Demunti (Ide Muncul Tiba-Tiba) - Pulsa

Ide ini muncul tiba-tiba waktu lagi pergi ke kokas. Hp aku emang baterainya udah bocor mungkin, cepet habis, jadi aku juga bawa powerbank waktu itu. Sayangnya.... walaupun udah bawa PB, hp makin panas dan dayanya juga makin cepet habis.

Terus kepikiran, coba pulsa dapat buat ngisi daya baterai. Pulsa biasanya buat ngisi paket internet, buat nelpon, sms, coba ditambah dapat buat ngisi baterai juga. Kedengeran impossible si. Tapi aku yakin di zaman yang serba canggih apa aja dapat dibikin.

Jadi aku kepikirannya pulsa Rp 1.000 buat ngisi baterai sampe 100% (dari keadaan daya berapa % pun hp ketika itu). Rp 500 buat ngisi sampe 50 % aja wkwkwk

Saya rasa itu lebih mempunyai kegunaan pas keadaan mepet. Karena kan kita ga selalu berada di situasi selalu bawa powerbank atau charger. Mungkin pas bawa charger tapi ga ada colokannya. Hehehe

Itu cuma wangsit ndeso aku aja si...


saya juga mikirin sih kayak gimana cara kerja pulsa itu nanti dapat ngisi daya baterai. wkwkwk
atau mungkin baterai itu nanti ditambahin fitur menyerupai meteran listrik rumah.
jadi baterainya punya dua cara pengisian selain di charge, diisiin pulsa juga. wkwkwk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demunti (Ide Muncul Tiba-Tiba) - Pulsa"

Posting Komentar