Biografi Anak Pengamen Jalanan Bakrul

Biografi Anak Pengamen jalanan "Bakrul"

Kreatifitas  memang menjadi salah satu kunci kesuksesan kita sebagai manusia yang  diberi ak Biografi Anak Pengamen Jalanan Bakrul

Bulang,25 Februari 2013. Kreatifitas memang menjadi salah satu kunci kesuksesan kita sebagai manusia yang diberi nalar pikiran oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dengan kreatifitas itu potensi seseorang sangat besar kemungkinan  berkesempatan mengakibatkan dirinya untuk dapat populer atau minimal menjadi salah satu figur yang dapat dijadikan motivasi bagi kita. Bentuk dari pada kreatifitas itu sangat banyak macamnya namun kreatifitas memainkan senar gitar ialah menjadi salah satu andalan anak muda yang berjulukan Bakrul (10 Tahun) berasal dari Desa Bulang, Kecamatan Prambon Sidoarjo, Jawa Timur ini. 
Hobi gitar yang usang digelutinya semenjak usia 7 tahun itu di gunakan untuk mencari penghasilan buat uang jajannya sehari - sehari dengan cara mengamen di jalanan. Alasan fundamental ialah dari pada meminta uang ke orang bau tanah mending mengamen dapat menghasilkan uang sendri. 
Alasan menyerupai itu bekerjsama kurang dapat diterima oleh kalangan orang pada umumnya mengingat usianya yang masih menginjak sekolah dasar. Namun demikian kita ambil segi positifnya saja alasannya ialah dengan potensi beliau kini tidak menutup kemungkinan beliau dapat menjadi orang sukses di masa mendatang kalau didukung dan di didik secara maksimal baik oleh orang tua, guru maupun teman kerabat terdekatnya.

Biografi Anak Pengamen jalanan "Bakrul"

Tentu kita ingat nama anak kecil yang berjulukan Tegar, Dia mempunyai hobi yang sama dengan bakrul, hanya saja beliau bernasib lebih beruntung alasannya ialah mempunyai keahlian gitar dan bunyi bagus. Untungnya lagi Si Tegar berada tidak jauh dari perkotaan sehingga pada suatu dikala beliau menjadi anak populer lewat lantunan lagu berjudul "Aku Dulu Bukanlah Yang Sekarang". Itupun tidak leas dari tugas besar media massa membawanya ke dunia entertainment. Tidak jauh dengan Bakrul, hanya saja beliau berada di pedesaan yang jauh dari keramain ataupun media masa.
Bakrul, Selain Hobi memainkan gitar dan mengamen dijalanan, beliau juga sering meluangkan waktunya untuk bermain Game Online bersama teman - teman sekolahnya. Keahlian memainkan game online juga tidak mengecewakan bagus. Intinya beliau juga mempunyai talenta yang dapat berkembang kalau di arahkan dengan baik.

Kreatifitas  memang menjadi salah satu kunci kesuksesan kita sebagai manusia yang  diberi ak Biografi Anak Pengamen Jalanan Bakrul

Photo di atas ialah Bakrul atau dekat dipanggil Bacung ini sedang asyik bermain game online di salah satu warnet favoritnya yakni Simpang3iga.Net. Game Online kesukaannya ialah Lost Saga, Game dari protal game terbesar di indonesia yaitu Gemscool. uang yang ia gunakan untuk membayar biaya warnet ialah dari hasil ngamen tiap harinya. Kalau ditanya penghasilan mengamennya rata - rata dapat di buat untuk makan siang, jajan dan bermain warnet.
Anak muda ini kalau di arahkan dengan baik, tidak menutup kemungkinan dapat sukses dan populer layaknya "Tegar". Praktis - mudahan apa yang di cita - citakan dapat terwujud di .kemudian hari. Amiin. Demikian artikel Biografi Anak Pengamen jalanan "Bakrul", semoga menjadi pandangan gres buat kita untuk tidak mengalah di kerasnya persaingan pada masa sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biografi Anak Pengamen Jalanan Bakrul"

Posting Komentar