Sepeda Onthel Gazelle Harga Fantastis Buat Kolektor

Sepeda Onthel Gazelle - Untuk urusan harga, sepeda klasik ini pada kondisi normal dibanderol pada kisaran Rp. 14 juta sampai Rp. 23 juta. Percaya kah kalian dengan harga sepeda onthel tersebut? Percaya gak percaya teman memang harus percaya lantaran berdasarkan data yang berhasil kami himpun dari media elektronik yang membagikan info sehabis ada ekspo sepeda kuno buatan belanda yang diselenggarakan di Mall Paragon Semarang pada tahun 2012 lalu.

 sepeda klasik ini pada kondisi normal dibanderol pada kisaran  Sepeda Onthel Gazelle Harga Fantastis Buat kolektor

Berbagai jenis sepeda kuno dipamerkan termasuk Sepeda Onthel Gazelle menyerupai gambar diatas. Dalam ekspo itu ada salah satu managing director PT. Putera Kharisma Wiranegara selaku biro sepeda Gazelle, ikut sera andil memamerkan sepeda klasik. Selain menunjukkan dengan harga diatas, pihak distrbutor juga berani menunjukkan Potongan harga untuk single speed sebesar Rp. 3 juta, tipe 3 speed dan 8 speed sebesar Rp. 1 juta selama ekspo berlangsung kala itu.Untuk garansi, Gazelle mengatakan jaminan anti karat selama 10 tahun. "Jika frame sepeda berkarat atau patah, kami mengganti dengan yang baru. Apabila sepeda rusak, teknisi akan didatangkan pribadi ke rumah pemilik, apabila kerusakan ringan, pemilik akan dibantu lewat telepon.

Untuk ketika ini keberadaan sepeda onthel begitu banyak diburu para kolektor sepeda renta hanya untuk sekedar disimpan dirumah sebagai hoby atau juga sebagai ladang bisnis sekalipun. Jika melihat sepeda gazelle dengan harga fantastis diatas, apakah para kolektor masih berminta memburunya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Onthel Gazelle Harga Fantastis Buat Kolektor"

Posting Komentar