Pcmover Express, Bantu Pindahkan Data Di Windows Xp Secara Gratis

PCmover Express - Seperti yang telah kita dengar beberapa waktu yang kemudian wacana akan berakhirnya masa aktif windows XP, ternyata pihak microsoft telah membuatkan tool gratis berjulukan PCmover Express.


 Seperti yang telah kita dengar beberapa waktu yang kemudian wacana akan berakhirnya masa akt PCmover Express, Bantu Pindahkan Data di Windows XP Secara Gratis

Dalam hal ini Microsoft bersama Lapling mencoba untuk membantu para pengguna setia windows XP untuk berpindah ke sistem operasi yang lebih gres dengan mudah.

Dukungan keamana untuk Windows XP dikabarkan akan berakhir pada 8 april 2014 mendatang. Dengan adanya Tool berupa PCmover express ini, dibutuhkan para pengguna tidak merasa kesulitan saat memindahkan data-data penting yang terdapat di windows XP.

Kemudian apa fungsi utama dari PCmover Express ini? tidak lain ialah berfungsi untuk mentransfer data pengguna baik itu berupa file dokumen, video, foto, musik, email, pengaturan dasar, profil pengguna ataupun yang lainnya ke sistem operasi windows terbaru yakni windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1.

Pengguna sanggup men-download PCmover Express secara gratis dengan tampilan proteksi bahasa inggris. Pada bulan Maret ini akan ada penambahan bahasa Perancis, jerman, Italia, Jepang, dan Spanyol. Sedangkan untuk bahasa Korea, China, Brasil, Rusia dan Portugal akan menyusul kemudian.

Selain PCmover Express, Lapling juga menyediakan perangkat lunak berjulukan PCmover Profesional dengan harga tertentu. Perangkat ini sanggup membantu pengguna windows XP mentransfer atau memindahkan aplikasi dari komputer lama.
Source:Sidomi.com (04/02/2014).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pcmover Express, Bantu Pindahkan Data Di Windows Xp Secara Gratis"

Posting Komentar