Cara Menulis Status Bbm Di Android Lebih Keren

Status BBM Keren - Buat teman yang sudah pada install aplikasi BBM di perangkat Android namun masih mempunyai kesan membosankan dengan tampilannya yang tidak sama persis kayak di Handphone aslinya, kagak usah kawatir, kali ini akan ada sedikit trik atau cara menulis Status BBM di Android biar dapat tampak lebih keren.

 Buat teman yang sudah pada install aplikasi BBM di perangkat Android namun masih mempunyai Cara Menulis Status BBM di Android Lebih Keren

Sebelumnya perlu untuk di ingatkan kembali bahwa, baru-baru ini BBM memperbarui versi terbarunya, yaitu BBM versi 2.0 dengan penambahan fitur layanan Voice Calls, BBM Channels, serta Location Sharing. Selengkapnya dapat membaca pada Update Terbaru BBM Android-iOS Versi 2.0.

Kembali pada pembahasan, meski BBM di Android atau iOS tidak sama persis dengan BBM di Handphone aslinya, yaitu dengan adanya tampilan goresan pena majemuk yang hampir tidak dapat dibaca, tidak ada salahya bila kini kita mencoba menerapkan sendiri bagaimana cara biar goresan pena pada Status BBM di Android atau iOS dapat lebih keren.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Buka Aplikasi BBM sobat, lalu masuk pada kolom Update Status
2. Coba ketikkan format goresan pena menyerupai ini, <font color="red">Tes Status BBM Lebih Keren</font> Lihat Gambar di bawah.

Kata "red" dapat teman ganti dengan goresan pena Blue, Purple, atau Yellow biar warna goresan pena sesuai dengan selera kita sendiri.

 Buat teman yang sudah pada install aplikasi BBM di perangkat Android namun masih mempunyai Cara Menulis Status BBM di Android Lebih Keren

3. Lihat Hasil atau Reviewnya di tab Update atau Pembaharuan, bila berhasil maka tampilannya akan menyerupai dibawah ini

Status BBM Lebih Keren>  <div class=

Cukup gampang bukan untuk diterapkan, sebelum meninggalkan artikel ini, ada embel-embel lagi terkait cara menulis status BBM di Android biar lebih keren. Sobat juga dapat memakai format goresan pena HTML dibawah ini:
  • <b>Status BBM Kamu</b> (fungsi: menciptakan aksara menjadi tebal)
  • <i>Status BBM Kamu</i> (fungsi: menciptakan aksara menjadi miring)
  • <h1>Status BBM Kamu</h1> (fungsi: menciptakan aksara menjadi heading 1 / besar)
  • <h1 color="red">Status BBM Kamu</b> (fungsi: menciptakan aksara besar dengan warna merah)
Selamat mencoba, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk terus berkreasi di status BBM kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menulis Status Bbm Di Android Lebih Keren"

Posting Komentar