Cara Melindungi Browser Mobile Di Android Dengan Add-On

Cara Melindungi Browser Mobile - Bagi teman yang suka browsing melalui perangkat android menyerupai smartphone atau tablet, tidak ada salahnya mencoba cara melindungi browser mobile dengan memakai Add-on menyerupai yang sudah dibentuk oleh The Electronic Frontier Foundation.

 Bagi teman yang suka browsing melalui perangkat android menyerupai smartphone atau tablet Cara Melindungi Browser Mobile di Android Dengan Add-on

The Electronic Frontier Foundation ingin semoga pengguna browser di Android lebih kondusif dalam ber-internet dengan menciptakan aplikasi add-on HTTPS Everywhere yang akan mengenkripsi koneksi data.

Aplikasi Add-on ini dapat diperoleh dengan cara meng-unduh pribadi melalui google play store. Berikut langkah yang dapat kalian praktekkan.

Cara Instalasi

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi add-on tersebut di google play store
2. pasang Add-on HTTPS Everywhere di browser. caranya kunjungi situs The Electronic Frontier Foundation.

Halaman tersebut akan mendeteksi jenis perangkat yang dipakai pengguna, apakah Firefox, Chrome, atau Opera. Tap logo robot hijau Android untuk melaksanakan proses instalasi. Browser kemungkinan akan memperingatkan pengguna apakah membolehkan proses instalasi dijalankan atau tidak.

Untuk menjalankannya, klik tombol "Allow," sesudah itu proses instalasi akan berjalan. Untuk memastikan apakah HTTPS Everywhere bekerja dengan benar, kunjungilah halaman Internet, menyerupai Twitter atau Google. Logo HTTPS Everywhere akan ditampilkan di samping URL kafe yang mengindikasikan bahwa Anda telah terlindungi.

Cara melindungi Browser Mobile di Android Dengan Add-on diatas dapat kalian coba, semoga bermanfaat. Source : kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melindungi Browser Mobile Di Android Dengan Add-On"

Posting Komentar