4 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Ponsel Terkena Air Hujan

4 Hal yang Harus Dihindari Saat Ponsel Terkena Air Hujan - Terkadang kita tidak mengindahkan sesuatu yang sebaiknya tidak dilakukan demi keselamatan diri sendiri. Salah satunya yaitu membersihkan ponsel yang terkena air hujan. Kenapa hal ini perlu untuk diindahkan atau harus menjadi perhatian? yaa, alasannya jikalau tidak, akan berdampak jelek terhadap ponsel dan diri sendiri. Kemungkinan terburuk pada ponsel yaitu dapat berair terkena air hujan dan menjadikan kerusakan baik dalam jangka pendek maupun panjang apabila dibersihkan dengan tidak benar. Oleh lantaran itu, sebisa mungkin perhatikan hal yang harus dihindari. Apa saja hal itu?
 Hal yang Harus Dihindari Saat Ponsel Terkena Air Hujan 4 Hal yang Harus Dihindari Saat Ponsel Terkena Air Hujan
1. Mengelap Ponsel
Usahakan ketika ponsel terkena air hujan tidak pribadi di bersihkan dengan cara mengelapnya menggunakan handuk, tisu, sapu tangan, atau kaos. Lebih baik mengeringkannya dengan cara melepas epilog batrai dan membiarkannya hingga keadaan kering.

2. Meletakkan didalam JOK Motor
Sebaiknya tidak meletakkan ponsel dalam jok motor meski dengan alasan ponsel dapat terhindar dari air hujan. Sebab dalam bagasi motor itu mempunyai tingkat suhu tidak mengecewakan tinggi dan dapat membahayakan ponsel dalam jangka panjang.

3. Mengerikan Ponsel yang Basah diatas Kompor
Salah satu upaya yang dapat dibilang ekstrim dan cukup berisiko jikalau ada orang melakukannya. Lebih baik jangan coba-coba melakukannya di rumah kalau kalian tidak mau kehilangan Ponsel kesayangan.

4. Menjemur Ponsel
Kayak baju yang gres di basuh saja pakek di jemur. Bukannya kenapa-kenapa, tapi takutnya si Ponsel tidak malah kering, malah hilang diambil oleh orang yang lagi iseng pengen punya Handphone. Haaahhaha.
Sumber: nyata.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Ponsel Terkena Air Hujan"

Posting Komentar