Sms Gokil Lucu Abis

SMS Gokil Lucu Abis - sms-an yang asyik gak harus sam pacar saja loh, sms-an sama sahabat atau sahabat juga sanggup seru dan gak ngebosenin dengan sms gokil lucu abis. Kamu sanggup bercanda dengan saling mengirim sms-sms lucu dan gokil yang akan semakin mempererat tali persahabatan kalian. Apalagi buat yang jomblo nich, yang gak punya pacar, sms-an aja sama teman-teman dengan SMS Gokil Lucu Abis ibarat di bawah ini.


SMS Gokil Lucu Abis

*PROKLAMASI*
kami bangsa jomblo yang lucu dengan ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal-hal yang mengenai ditolak, kecewa dan sakit hati ditanggapi dengan cuek2 saja dan mencari sasaran gres dalam tempo yangg sesingkat2nya

Inna lillahi,, telah terjadi di madura, hari ini ada pemenggalan besar-besaran!, penusukan bertubi-tubi!, hingga tersayat keci-kecil!, kemudian mereka berteriak, teee…..satteee!!

Ada 7 sifat yang menyenangkan di dalam dirimu. Yaitu Kreatif, Ambisius, Manis, Pinter, Rajin, Energik dan Terampil, jikalau disingkat, jadinya kau itu kampret...

1213m3332122o3234n5234y3543e45t4253 45l45h634o56o764
resah yach…
hapus dulu angka-angkanya, gres baca..

Pertanyaan : Makanan apa yang jikalau digigit balas gigit.? Jawab : Tahu isi Semut

Gak balas SMS tuh biasa.
1 hari nggak balas SMS = nggak papa
10 hari nggak balas SMS = mungkin pulsanya habis..
20 hari nggak balas SMS = mungkin lagi jenuh..
30 hari nggak balas SMS = mungkin lagi pulang kampung nich..
40 hari nggak balas SMS = ………….
saya mesti ziarah nich kayaknya.

Laki-laki itu ibarat bluetooth, dikala kau disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tetapi dikala kau jauh, ia akan mencari kekerabatan baru,

Ketika masih sekolah saya menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika saya mulai bekerja kupaham, “Hemat Pangkal Kaya”. Sesudah menikah saya tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”.

Aku mimpi jalan ke mall sambil membawa anjing. Ada satpam marah-marah dan mengusir aku. Aku pun kesannya pulang dan saya ketemu sama kau kemudian kau pribadi ku ajak ke mall lagi. Sesudah hingga di sana Satpamnya malah marah-marah lagi ibarat ini, "Sudah dibilangin nggak boleh bawa anjing, ehh kini malah bawa babi!"

Selamat anda menerima Promo dari Telkomsel, SMS gratis selama setahun ke seluruh operator
Juga bonus telpon ke semua operator gratis selama satu ahad dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL PUNYANYA MBAHMU!!

Bete?.. Bosen?... Sms saja artis favorit kamu! Caranya : Reply SMS ini, kemudian ketik "Hallo cakep saya fans kau loch!". Silakan  dicoba!

Kenapa orang jikalau ngangkat telepon ngomongnya hallo?... Karena kalo ketawa nanti yang nelpon kaget...

SMS Gokil Lucu Abis

Bagaiman sobat gokil banget kan Kumpulan SMS Gokil Lucu Abis di atas. Kumpulan sms di atas sanggup kau gunakan untuk sms-an sama sahabat maupun pacar kamu, tapi jangan sama pak guru yach, nantanti malah kena eksekusi hahaha. Kalau sahabat atau pacar kau nerima sms gokil dan lucu di atas, bisa-biasa ia ketawa guling-guling hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sms Gokil Lucu Abis"

Posting Komentar