Manfaat Kacang Almond Bagi Tubuh

Kacang Almond ternyata bukan hanya enak disantap sebagai teman es krim atau adonan adonan kue. Dalam aneka macam penelitian menyebutkan bahwa jenis kacang-kacangan dengan nama latin (Prunus dulcis) ini mempunyai manfaat yang melimpah. 


1. Meningkatkan pedoman darah : dalam banyak penelitian menyebutkan almond mengandung  vitamin E, lemak tak jenuh, magnesium, dan antioksidan yang membantu dalam peningkatan pedoman darah. Rutin mengkonsumsi almond juga membantu kesehatan organ hati Anda. 

2. Melangsingkan badan : studi yang dipublikasian di International Journal of Obesity mengungkapkan, mengkonsumsi segenggam almond sehari, bersamaan dengan diet sehat, sanggup membantu memperabukan lemak sebanyak 18 persen dibanding mereka yang hanya membatasi sajian harian. 

3. Pelembap alami : minyak murni yang dihasilkan almond merupakan pelembap alami yang menjaga kulit dari dari kekeringan. Minyak almond ini secara alami menawarkan makanan dan mengembalikan sel kulit yang mati. 

4. Penguat rambut : minyak yang terkandung pada almond juga berperan ampuh dalam mengobati kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut. 

5. Sahabat penyakit jantung : studi yang dilakukan oleh Mayo Clinik, kacang yang biasa dijadikan teman hidangan cokelat ini dipercaya sanggup menurunkan kadar kolesterol LDL sampai 12 persen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Kacang Almond Bagi Tubuh"

Posting Komentar