Manfaat Buah Semangka

Buah semangka selain segar dan lezat dimakan juga mengandung banyak sekali khasiat kesehatan. Mau tahu apa saja manfaat yang belum banyak diketahui oleh banyak orang ini. 




Likopen dalam semangka juga menyumbangkan kasiat khusus untuk laki-laki menikah. Buah ini sanggup meningkatkan kesuburan dan membantu membangkitkan gairah seksual pria.

Semangka mempunyai khasiat untuk merangsang keluarnya air seni lebih deras, jadi  sangat ber manfaat untuk mereka yang mengalami gangguan buang air kecil.

Buah ini mempunyai manfaat juga  untuk menurunkan demam

Semangka mempunyai manfaat untuk sanggup mencegah sariawan dengan ampuh

Untuk anda yang sedang diet. Buah ini bebas lemak dan mempunyai kombinasi kadar gula terbatas dan kadar air berlimpah. Apalagi, buah yang satu ini bersifat cepat mengenyangkan di dalam lambung.  Jadi bagi yang diet, rasakan saja manfaat darinya.

Buah Semangka sangat ber manfaat bagi pengidap hipertensi. Kandungan air dan kaliumnya yang tinggi sanggup menetralisasi tekanan darah.

Semangka sanggup juga mempergiat kerja jantung

Antioksidannya termasuk betakaroten dan vitamin C membantu sel-sel badan tetap sehat.

Konon katanya buah semangka mempunyai khasiat untuk mencegah kanker, jadi tidak ada salahnya kita makan buah semangka. Karena manfaat yang terkandung sangat banyak sekali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Buah Semangka"

Posting Komentar