Kumpulan Kata-Kata Alay Terbaru

Kumpulan Kata-kata Alay - Anak jaman kini memang kreatif atau apalah suka menciptakan seuatu musim yang mereka anggap gaul. Namun terkadang, gaul mereka menyerupai kelewatan dan terlihat norak, mereka ini sering kali dikatakan sebagai anak alay alias anak layangan. Yang kadang suka meniru-niru tanpa tahu maksud dari yang ditiru, menyerupai kata-kata alay menyerupai di bawah ini. Nah, untuk teman yang ingin berguru menjadi anak alay, silahkan deh pelajari kata-kata alay berikut ini beserta artinya, semoga teman dapat jadi raja/ratu alay heheh.

  • Ciyus: Serius
  • Miapah: Demi apa
  • Cungguh: Sungguh
  • Binun: Bingung
  • Akooh: Aku
  • Enelan: Beneran
  • Cemungudh: Semangat
  • Gudnyus: Good news
  • Masya: Masa
  • Lahasia: Rahasia
  • Amaca: Ah Masa
  • Kiyim: Kirim
  • Ca oong cih: Masa bohong sih
  • Macapah: Sama siapa
  • Maacih: Terima kasih
  • Macama: Sama-sama 
  • Aja : Ja, Ajj
  • Yang : Iank/Iang, Eank/Eang
  • Gue : W, Wa, Q, Qu, G
  • Lo : U
  • Boleh : Leh
  • Telepon : Tilp
  • Ini : Iniyh, Nc
  • Ketawa : wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo
  • Nggak : Gga, Gax, Gag, Gz
  • Hai : Ui
  • SMS : ZMZ, XMX, MZ
  • Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi
  • Belum : Lom, Lum
  • Cape : Cppe, Cpeg
  • Kan : Khan, Kant, Kanz
  • Manis : Maniezt, Manies
  • Cakep : Ckepp
  • Keren : Krenz, Krent
  • Kurang : Krang, Krank
  • Tau : Taw, Tawh, Tw
  • Bokep : Bokebb
  • Dulu : Duluw
  • Chat : C8
  • Tempat : T4
  • Sempat : S4
  • Apa : Pa, PPa
  • Tapi : PPi
  • Mengeluh : Hufft
  • Baru : Ru
  • Rumah : Humz, Hozz
  • Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz
  • Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug
  • Nih : Niyh, Niech, Nieyh
  • Tuh : Tuwh, Tuch
  • Deh : Dech, Deyh
  • Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw
  • Khusus : Khuzuz
  • Kalian : Klianz
  • Nya, pola : misalnya, jadi misalna, misal’a, misal.a
  • Imut : Imoetz, Mutz
  • Loh : Loch, Lochkz, Lochx
  • Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw
  • Salam : Lam
  • Kenal : Nal
  • Add : Et, Ett
  • Banget : Bangedh, Beud, Beut
  • Cowok : Cwokz
  • Karena/Soalnya : Coz, Cz
  • Makan : Mumz, Mamz
  • Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
  • Lupa : Lupz
  • Udah : Dagh
  • Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
  • Aku : Akyu, Akuwh, Akku
  • Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv
  • Sorry : Cowwyy, Sowry
  • Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
  • Kakak : Kakagg
  • Pasti : Pzt
  • Anak : Nax, Anx, Naq
  • Cuekin : Cuxin
  • Curhat : Cvrht
  • Terus : Rus, Tyuz, Tyz
  • Tiap : Tyap
  • Kalau : Kaluw, Klw, Low
  • Setiap : Styp
  • Main : Men
  • Sih : Siech, Sieyh, Ciyh
  • Dong : Dumz, Dum
  • Buat : Wat, Wad
  • Cewek : Cwekz
  • Reply : Repp
  • Halo : Alow
  • Sayang : Saiank, Saiang
  • Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
  • Punya : Pya, P’y
  • Paling : Plink, P’ling
  • Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh
Bagaimana sudah cukup banyak dan gokil kan, kumpulan kata alay terbaru 2014 nya. Mungkin untuk teman yang alay :p, kata-kata alay di atas masih belum lengkap, alasannya yaitu kata-kata alay dikala ini memang banyak sekali, entah alasannya yaitu kreatif atau terlalu kreatif haha. Lagian saiya juga bukan anak alay hahaha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Alay Terbaru"

Posting Komentar