Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh

Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh - Mario Teguh mungkin sudah tidak abnormal lagi bagi sebagian orang Indonesia. Bagaimana tidak, kata-kata mutiara motivasinya begitu mengena dan berhasil memotivasi banyak orang. Saat ini dia juga sudah memiliki program sendiri di TV, yaitu Mario Teguh Golden Ways yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta. Banyaknya jumlah like di fanspage facebook resminya juga menjadi bukti kalau motivator yang satu ini memang cukup lihai dalam merangkai kata-kata yang bisa memotivasi banyak orang.


Janganlah nilai orang dari masa lalunya alasannya yaitu kita semua sudah tak hidup di sana. Semua orang sanggup berubah, biarkanlah mereka membuktikannya. 
Pria, bila perempuan marah, ajak dia berbelanja atau ke salon. Maka pasti amarahnya akan eksklusif hilang. 
Senyuman merupakan obat gratis yang bisa untuk menciptakan abadi muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis. 
Orang yang sombong biasanya akan suka menyampaikan hal yang berlebihan yang mana bergotong-royong tak ada padanya. 
Janganlah murung jikalau belum dipromosi alasannya yaitu tak berakal cari muka, lantaran 'muka' akan tiba bila anda tetap bekerja dengan hati. 
Wanita bijak bagaikan belibis di atas air. Anggun tapi tetap bekerja. Tetap tegar meskipun terluka. 
Lebih gampang untuk melaksanakan sesuatu dengan benar ketimbang menjelaskan mengapa Anda tak melakukannya dengan benar. 
Kesabaran memang penuh ujian, bila anda selalu lulus, maka kemenangan itu akan permanen selamanya. 
Wahai Yang Maha Cinta, sandingkan saya dengan jiwa pilihan-Mu, yang alasannya yaitu kebaikanku, baikkanlah ia, namun bila ia lebih baik, maka baikkanlah aku. 
Janganlah murung jikalau kini masih dipandang sebelah mata, buktikanlah kalau anda layak untuk mendapatkan kedua matanya. 
Orang yang sanggup mengendalikan emosinya ialah pemenang hidup sejati. 
Perhatikanlah di sekitar Anda, ternyata selalu saja orang yang rendah hati yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati merupakan talenta untuk ditinggikan 
Yang optimis akan menyampaikan Terima kasih, akan saya coba. namun yang pesimis akan berkata Ah, tak semudah itu. 
Lebih baik menyayangi dan terluka, ketimbang bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Sebab ... Memanglah cinta tak menjamin kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa cinta. 
Bersyukur itu tak berhenti pada mendapatkan apa adanya saja, namun terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik. 
Kadang Anda harus menciptakan keputusan untuk mengalah, atau Anda akan kehilangan dia yang Anda cinta hanya lantaran Anda keras kepala. 
Bila Anda berani, Anda bertindak. Bila Anda takut, Anda akan berkata ini harus dipertimbangkan dengan matang.
Demikianlah sobat, sekelumit artikel wacana kumpulan kata mutiara motivasi mario teguh yang semoga bermanfaat dan bisa memotivasi kita untuk bisa menjalain kehidupan kita dengan lebih baik dan semangat. Baik dala urusan karir maupun percintaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh"

Posting Komentar