Hindari Masakan Ini Sebelum Tidur

Makanan yang sebaiknya tidak di konsumsi sebelum tidur:


Kopi dan Coklat.

Apabila Anda ingin tidur nyenyak tanpa terganggu dengan perasaan ingin buang air kecil berkali-kali, maka menghindari minum kopi sebelum tidur yakni pilihan. Kafein yang terdapat di dalam kopi mempunyai dampak diuratik, yang sanggup memicu terjadinya kanker ginjal. Begitu pula dengan coklat yang sama-sama mempunyai kandungan kafein. Selain mengandung kafein, Coklat juga mengandung gula yang tak baik apabila dikonsumsi sebelum tidur.

Keripik Pedas.

Keripik merupakan hasil dari gorenga, dan biasanya mengandung lemak trans. Rasa pedas yang dipakai pun sanggup menciptakan perutmerasa tak nyaman. Selain itu juga akan mengakibatkan dampak heartburn atau panas pada perut dan dada. Lalu, akan menciptakan Anda tak akan tidur, unjung-ujungnya hanya akan menciptakan Anda kehilangan rasa kantuk dan ngemil terus-terusan.

Makanan manis.

Mungkin Es krim, biskuit, cake dan sebagainya. Kandungan gula yang terdapat pada masakan tersebut sanggup menimbun lemak di dalam tubuh, lantaran saat Anda tidur, semua itu tak digunakan.

Minuman bersoda.

Kontroversi dari minuman bersoda dengan kandungan gula masih saja berlangsung. Sebagai saran dan untuk kebaikan kesehatan Anda, ada baiknya untuk tidak meminum minuman bersoda sebelum Anda tidur. Itu sanggup memicu terjadinya penyakit jantung serta diabetes.

Kentang goreng.

Kentang goreng, burger, ataupun junk food lainnya harus dijauhi sebelum Anda tidur. Semua materi masakan tersebut mengandung lemak trans, minim vitamin, dan terang mengandung gula yang jelek bagi kesehatan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Masakan Ini Sebelum Tidur"

Posting Komentar