Gadis Berusia 3 Tahun, Terkena Pneumonia

Kaylee, 26 tahun, menjelaskan jika anaknya telah melaksanakan 13 kali operasi,pada esofagusnya, Milly Williams gadis berusia 3 tahun yang mengalami gangguan pencernaan pada tenggorokannya, ia tidak sanggup mencerna masakan dengan cepat, butuh waktu 4 menit untuk mencerna sebuah strawberry.

  
Kaylee mengetahui hal ini pertama kali ketika ia sedang menyusui Milly,  dan ia tiba-tiba melihat anaknya telah berubah pucat dan tidak bernyawa. Dokter menemukan sebuah kantung kecil diatas kerongkongannya, dan berarti susunya tumpah ke trakea dan masuk ke paru-parunya yang menimbulkan “ pneumonia”. Lalu ketika Milly mulai makan masakan padat, milly mustahil membiarkan mulutnya penuh dengan makanan, sebab ia akan tersedak. Ia juga tidak sanggup makan wortel, mangga, melon dan nasi. 


Sekarang, sehabis melaksanakan operasi dengan tetapkan trakea dan esofagusnya, Milly berguru makan dengan cara normal, untuk pertama kalinya. Petugas medis telah memperingatkan Milly, jika ia harus mengunyah makanannya setidaknya empat kali lebih usang dari anak normal atau ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk melaksanakan pembedahan akhir penyumbatan. Kondisi langka, kombinasi trakeo-esofagus Fistula (FPT) dan atresia esofagus (OA), berarti Milly membutuhkan waktu 4 menit untuk sebuah stroberi.  Sementara belum dewasa sering diperingatkan apabila minum coke, namun Milly sering bergantung pada minuman bersoda untuk membantu kekuatan ia mendorong makanannya.

Dia juga dianjurkan untuk makan cokelat dan keripik lembut, sebab cenderung tidak membuatnya tersedak. Keluarganya telah menyewa seorang perempuan untuk menjaganya ketika ia sedang makan. Dokter telah menyampaikan kepada keluarga Milly jika penyakit ini tidak akan hilang walaupun ia tumbuh dewasa, berarti ia harus tetap makan masakan dengan ukuran kecil dikala  dia sudah dewasa…

“sekarang Milly sudah sanggup menikmati makananya ketika makan, tapi terkadang sulit juga untuk menjaganya, sebab ia mengunyah begitu lama” kata kaylee, ia pun menambahkan “Ketika aku memberinya makann padat utuk pertama kali, aku pun terkejut, tiba-tiba Milly berubah pucat dan tidak bernyawa. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya”.
  

Ketika berusia 1 tahun, Milly tersedak 12kali setiap hari. Sekarang, apabila dalam kondisi jelek Mily sanggup tersedak 20kali dalam seminggu, namun pada ahad yang baik ia hanya tersedak 1kali..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Berusia 3 Tahun, Terkena Pneumonia"

Posting Komentar