Smartfren Andromax Terbaru Akan Rilis Bulan April 2014

Andromax terbaru akan semakin menambah koleksi ponsel cerdas berbasis android yang ditujukan buat kalangan menegah kebawah. Pasalnya andromax terbaru ini dikabarkan dibandrol harga tidak jauh dari nominal Rp. 1,5 juta.

 akan semakin menambah koleksi ponsel cerdas berbasis android yang ditujukan buat kalangan Smartfren Andromax Terbaru Akan Rilis Bulan April 2014

Sebagaimana gosip yang telah kami himpun dari media online kompas.com dikabarkan bahwa dalam waktu bersahabat ini PT Smartfren Telecom segera merilis andromax terbaru dengan spesifikasi hardware lebih kencang.

Informasi menarik yang perlu untuk di baca yakni mengenai citra umum spesifikasi dan harganya menyerupai yang dituturkan oleh Hartadi Novianto selaku Head of Bundling Product Departement Smartfren Telecom.

Pada Andromax versi terbaru ini nantinya akan di perkuat dengan prosesor Snapdragon dual-core 8610 dan quad-core 8612.

Untuk ukuran layarnya akan memakai layar 5 inci leih besar dari seri sebelumnya yakni masih memakai lebar layar sebesar 4.5 inci. Selain itu, kamera dengan resolusi 5 Megapiksel ikut mempercantik bab belakang ponsel cerdas ini.

Untuk ursan suara, andromax terbaru nantinya dilengkapi audio DTS dengan komposisi treble dan bass yang lebih seimbang.

Selain spesifikasi diatas, masih ada fitur menarik yaitu "quick charge" yang memungkinkan penggunanya lebih cepat mengisi batrai hingga keadaan penuh dengan batas hanya 1,5 jam saja.

Smartfren berencana merilis andromax terbaru ini pada bulan april dan akan memproduksi sekitar 100.000 unit pada tahap awal. Dalam hal ini smartfren tidak sendirian akan tetapi menggandeng vendor asal china yakni haier.

Makara bagi teman yang sudah megang andromax kayaknya wajib menanti kedatangan Andromax terbaru jikalau ingin mengganti yang usang dengan seri terbaru. Bagi yang belu punya, diperlukan sabar menanti kehadiran smartfren andromax berikutnya.
Source:kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Andromax Terbaru Akan Rilis Bulan April 2014"

Posting Komentar