Smartfren Andramax I3 Spesifikasi Quad-Core Dan Kamera 5 Mp Harga 1,5 Juta

Andromax I3 - Tidak usang sehabis mengeluarkan produk terbarunya yakni andromax G,V,Z, dan Z, smartfren kembali merilis 4 andromax terbaru dengan seri C2, G2, I3, dan I3S yang mana mempunyai spesifikasi prosesor berkecepatan 1,2 GHz.



Salah satu produk terbarunya yaitu Smartfren Adromax I3 yang mengusung prosesor quad-core snapdragon 1,2 GHz dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB serta dilengkapi kamera ganda berkapaistas 5 MP dan 1,3 MP.

Selain mempunyai prosesor yang bisa mendongkrak perangkat untuk memainkan aplikasi berkapistas besar terutama Game 3D dan juga kamera yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang bagus.

Andromax I3 mempunyai Dolby Audio yang bisa menghasilkan bunyi jernih untuk bisa dinikmati penggunanya apalagi dengan memakai headset.

Lebar layar Andromax I3 sebesar 5 inci IPS beresolusi qHD 540 x 960 pixel sehingga bisa mengatakan tampilan maksimal ketika dipandang dari sudut berbeda. Kualitas gambar dan warna memperlihatkan penggunanya untuk menikmati permainan ataupun berselancar di dunia maya.

Untuk Operasi sistem, Andromax I3 ini sudah memakai Android Jelly Bean 4,3 dengan performa yang lebih handal dan irit baterai.


Selain itu, android jelly bean 4,3 Memiliki fitur auto complete dialer yang mempercepat anda mencari nama dari daftar kontak, keyboard emoji yang menciptakan acara chatting semakin seru dan juga aplikasi kamera yang menarik.

Seperti smarftren keluaran pertama hingga dengan ketika ini, Andromax I3 tetap menyediakan fitur Hotspot untuk maksimal lima pengguna.

Detail Spesifikasi Andromax I3 Terbaru

Platform
Dual Mode: Dual On - CDMA2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) + GSM
CPU : Snapdragon Quad-Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU : Adreno 302
OS : Android Jelly Bean

Appearance
Style: Touchscreen
Color : Black, White
Dimension : 142.5mm X 72.8mm x 9.6mm

Display
Size : 5.0 Inch LCD IPS
Resolution : qHD 540 x 960

Kamera
Belakang : 5MP AF LED flash
Depan : 1.3MP
Support HD Video Recording & Playback (720p)

Baterai
2000mAH

Kapasitas
RAM : 1GB
ROM : 4GB
Extended : Micro SD Slot, up to 32GB

Koneksi
Wi-FI with Hotspot
Bluetooth 3.0 Support A2DP

Entertainment
Multimedia : Music Player, FM Radio
headphone : 3.5mm Audio Port Stereo
Audio : Dolby digital plus
Feature : Picture in Picture

Sensor
Accelerometer
Proximity
Ambient Light sensor
Magnetic Field Sensor

Navigation
Built GPS support A-GPS

Harga Andromax I3

Bicara soal harga untuk smartphone canggih dengan spesifikasi diatas, bisa dibilang terjangkau yakni dengan Harga Rp. 1.499.000. Harga ini berlaku juga untuk seri I3S yang sama-sama mempunyai spesifikasi yang tidak kalah bagusnya.

Sedangkan Untuk seri terbaru lainnya menyerupai C2 masih dibandrol Harga Rp. 750.000, Untuk seri G2 dibandrol harga Rp. 1.2 juta.
Source:smartfren.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Andramax I3 Spesifikasi Quad-Core Dan Kamera 5 Mp Harga 1,5 Juta"

Posting Komentar