Pengertian Simbol @ Pada Setiap Email

Ini Loo Pengertian Simbol "@" Pada Setiap Email

Bulang. 20 April 2013.  Selamat pagi siang, sore, malam buat pemuda. Salam sejahtera. Terima kasih buat kalian yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk membaca artikel dengan judul di atas. Kalau di ingat-ingat simbol pada setiap alamat email sudah tidak absurd bagi kita, bahkan mungkin sebagian dari kalian sudah banyak yang tahu apa Pengertian Simbol "@" Pada Setiap Email itu bukan?....

Oke, bagi kalian yang masih belum tahu dan ingin tahu apa yang dimaksud dengan simbol tersebut, jangan pada gigit jari dulu, simak sedikit klarifikasi berikut! yaa itung - itung membuatkan isu meski hanya satu pengertian, dan nantinya dapat untuk balasan bila suatu dikala kalian di tanya sama adik, kakak, teman, pacar, guru atau siapa saja. 

Apabila ada pertanyaan semisal " apa sich maksudnya simbol "@" pada email itu?"
maka kalian dapat sedikit menjawab dengan menjelaskan sebagai berikut :

Jika ingin menjawab dengan singkat, bilang saja kalau itu berarti "di", atau "pada" Terus penjelasannya bagaimana hayooo?.....

Pengertian Simbol "@" Pada Setiap Email

 Terima kasih buat kalian yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk membaca artikel de Pengertian Simbol @ Pada Setiap EmailArti simbol "@" pada setiap email intinya yakni awalan untuk memperlihatkan suatu daerah atau dapat juga berarti "pada".

Terus bagaimana awal mulanya. sepakat Lihat saja eksklusif di T-K-P, hee adane OVJ ae rek (jowo). Dahulu kala, sebelum digunakan sebagai simbol pada alamat email, @ digunakan untuk menggambarkan biaya atau berat suatu benda, ibarat misalnya bila membeli 6 buah apel, maka akan ditulis “6 Semangka @ Rp1000”. Kemudian sesudah itu muncul lah inspirasi untuk memakai simbol @ pada email. 

Ide ini dicetuskan oleh seorang insinyur yang berjulukan Ray Tomlinson. Waktu itu ia menentukan memakai lambang @ lantaran menurutnya lambang itu tidak mengecewakan membantu, alasannya yakni ibarat hurup “a” untuk address / alamat forum pemilik email yang dituju. Dari sinilah lambang @ terus digunakan sampai sekarang. Simbol “@” ini mempunyai kegunaan yang penting loh, di Internet. Simbol @ atau “at sign” berkhasiat untuk memisahkan nama user/pengguna yang online dari alamat emailnya, 

Nah, lantaran begitu pentingnya simbol @ ini, maka pihak pembuat keyboard meletakkan simbol ini khusus pada susunan keyboard. Coba deh kau perhatikan di keyboardmu, niscaya ada simbol @ ini kan?

Naah itu tadi sedikit klarifikasi Arti Simbol "@" Pada Setiap Email biar dapat memperlihatkan sedikit isu dan diperlukan dapat di bagikan kepada yang ingin tahu arti simbol tersebut. Sekian dulu artikel dalam kategori "Tau gak sih". Dan jangan segan - segan membaca artikel lain dalam kategori yang sama.

Sekian dan terima kasih. 

Pengertian Simbol "@" Pada Setiap Email

Sumber : http://www.karimastrup.com//search?q=arti-simbol-pada-setiap-alamat-email 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Simbol @ Pada Setiap Email"

Posting Komentar