Pengajar Lp3i Ada Yang Dari Desa Bulang

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang

Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Profesi Indonesia  Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang
 
Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Profesi Indonesia  Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa BulangBulang, 8 Maret 2013. Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) merupakan forum pendidikan yang sanggup dibilang sukses di tingkat Nasional. Prioritas terhadap akseptor didiknya tidak diragukan lagi dengan adanya tenaga pengajar yang handal dan professional, sehingga dalam proses mencar ilmu mengajar sanggup maksimal untuk sanggup mencapai prinsip dari LP3I itu sendiri, yakni harus sanggup memenuhi tuntutan dan kebutuhan tenaga kerja.  
Bebicara mengenai akseptor didik, LP3I sudah tidak diragukan lagi, lantaran secara umum diantara akseptor didiknya tidak berasal dari ibu kota ataupun dari satu tempat saja, melainkan berasal dari seluruh penjuru tempat yang ada di indonsia. Dengan demikian, LP3I membuka Kampus -  kampus di hampir setiap ibu kota propinsi.
Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Profesi Indonesia  Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa BulangKini LP3I mempunyai kampus yang tersebar di setiap propinsi dan peran LP3I semakin diakui oleh masyarakat luas. Pengakuan dari dunia industri tercemin dari semakin banyaknya perusahaan yang merekrut lulusan LP3I. Sedangkan pengukuhan lain tiba dari dunia pendidikan dalam dan luar negeri melalui kerjasama transfer kredit dan konversi mata kuliah. Selama kurun waktu ini telah ribuan lulusan memenuhi kebutuhan dunia industri atau kerja. Posisi-posisi yang strategis pun telah mulai dimasuki lulusan LP3I kegiatan pendidikan profesi 2 tahun. Lalu, kebutuhan akan studi lanjutan mulai dirasakan sebagai antisipasi pergeseran jenjang karir yang tentunya harus diselaraskan dengan peningkatan jenjang pendidikan. kabar baiknya yakni bahwa konsep pendidikan LP3I sidoarjo mempunyai metode link dan match yang selalu berorientasi pada dunia kerja dikala ini.

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang

Lembaga Pendidikan Dan Pengembangan Profesi Indonesia  Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa BulangKabar gembiranya lagi ternyata salah satu diantara beberapa tenaga Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang. Yaa namanya yakni Siti Yatim Mustaqimah, Perempuan kelahiran 1988 sekaligus Istri dari Muhammad Alfan Cahyono ini juga pernah mencar ilmu di LP3I lulus pada tahun 2007 sehabis menuntaskan jenjang pendidikan Sekolah Menengan Atas pada tahun 2004. Setelah lulus dari LP3I beliau eksklusif direkrut oleh management untuk kemudian ditugaskan di LP3I sidoarjo.


Sangat beruntung sekali desa bulang mempunyai warga yang menjadi salah satu tenaga pengajar di salah satu forum pendidikan terbesar di indonesia. Besar kemungkinan dengan adanya Siti Yatim Mustaqimah berkiprah sebagai pengajar, diperlukan sanggup memperlihatkan donasi di desa bulang sendiri. Semoga saja. Amiin.

Pengajar LP3I Ada Yang Dari Desa Bulang



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengajar Lp3i Ada Yang Dari Desa Bulang"

Posting Komentar