Pantat Dapat Lebar Kalau Terlalu Banyak Duduk

Akibat Terlalu Banyak Duduk - Merasakan imbas jawaban terlalu banyak duduk mungkin sudah sering terjadi pada bab perut dan pantat kita yang terasa sakit. Ternyata dalam problem ini ada sebuah penelitian sebagaimana yang telah kami cuplik informasinya dari media online.

 Merasakan imbas jawaban terlalu banyak duduk mungkin sudah sering terjadi pada bab perut Pantat Bisa Lebar Jika Terlalu Banyak Duduk

Keseringan duduk dalam jangka waktu usang (keseringan duduk) selain terasa sakit pada bab perut dan pantat, dikatakan dapat juga menciptakan ukuran pantat menjadi lebih lebar. Hal ini terjadi alasannya ialah adanya imbas penumpukan lemak di perut dan juga penumpukan lemak pada bab pantat.

Akibatnya akan menciptakan sel-sel lemak yang ada pada area pantat mengalami perkembangan. Pelebaran pantat dapat hingga 50 persen jikalau hal tersebut terjadi. Untuk memastikan terjadinya pelebaran pantat jawaban terlalu banyak duduk, para peneliti membuktikannya dengan cara menganalisis kumpulan sel lemak dalam tubuh.

Studi yang dilakukan peneliti Tel Aviv University mengatakan, kejadian pelebaran sel lemak ini disebut dengan perluasan seluler.  Ekspansi seluler mempunyai tugas yang signifikan dalam produksi lemak di dalam tubuh. Jika lemak ini mendapat tekanan secara fisik, maka terjadi perkembanga ukuran yang melibatkan tetesan lemak.

Mereka menemukan bahwa nutrisi hanya memainkan peranan kecil untuk menjaga seseorang tetap mendapat badan yang langsing. Artinya, kegiatan duduk usang dapat merusak sel yang kemudian memperluas sel lemak lebih lebar.

Sehingga, bagi siapa saja yang pekerjaannya harus dengan kegiatan duduk sebaiknya mengambil jeda dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat bangkit demi menjaga kesehatan tubuh.
Source:aktualpost

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantat Dapat Lebar Kalau Terlalu Banyak Duduk"

Posting Komentar