Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok

Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok 


 Wisata kuliner selalu identik dengan lokasi dimana kita berkunjung Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok Bulang, 20 Mei 2013. Wisata kuliner selalu identik dengan lokasi dimana kita berkunjung. Aneka kuliner tersedia untuk sanggup dinikmati sekaligus memperlihatkan kesan tersendiri dikala dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Tidak heran jikalau disetiap kawasan pariwisata sering kita jumpai aneka kuliner yang menjadi ciri khas kawasan pariwisata tersebut.
Sebut saja Bakpia Pathok, kuliner yang sanggup kita nikmati sekaligus sanggup dibawah pulang ini menjadi salah satu Oleh - Oleh khas Kota Pariwisata Daerah spesial YogYakarta.

Bakpia Pathok sanggup kita dapatkan di toko Oleh - Oleh Khas Yogyakarta. Di sekitar Malioboro aneka macam toko yang menyediakan Bakpia Pathok ini, dan menariknya lagi selain membeli di toko oleh-oleh, kita juga sanggup tiba eksklusif ke tempat pembuatan Kue tersebut untuk membelinya. Di sana kita sanggup melihat secara eksklusif pembuatan Bakpia Pathok ataupun membeli dan tentunya kita akan mendapat diskon minimal Rp. 3.000 per kotaknya dari harga rata - rata Rp. 25.000.

Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok 

Bakpia Pathok memiliki aneka rasa, ada yang rasa keju, kacang hijau, nanas, kumbu, durian dan juga rasa coklat. Selain itu ada banyak juga Oleh - oleh lainnya yang sanggup kita bawa pulang untuk sanak keluarga di rumah. Makara jangan hingga lupa membawa Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok ini kalau anda berkunjung ke yogyakarta.

Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oleh - Oleh Khas Yogyakarta Bakpia Pathok"

Posting Komentar