Karang Taruna In Memories

Karang Taruna In Memories

Bulang, 25 April 2013. Canda Tawa, Kemeriahan, hingga dengan tangisan suka sedih yang dulu pernah mewarnai Desa sekarang semakin berada pada titik nadzir akan lunturnya warna kemeriahan kala itu. Kemeriahan itu tidak lain ialah sebagaimana yang telah dibuktikan oleh Pemuda karang Taruna saat mengharumkan nama Desanya melalui Program Kerja serta Kegiatan - aktivitas Pemuda yang bernilai Positif.

Desa Bulang bersama Organisasi Karang Tarunanya Sempat menjadi Desa panutan Desa-Desa tetangga lantaran jadwal kerjanya serta keguyupan persatuan Pemudanya kala itu sangat berpengaruh dan berpotensi demi Memajukan Desa Bulang. Loyalatis, kekompakan serta nilai edukasi ditunjukkan dalam setiap aktivitas dan patut diacungi jempol bagi siapa saja yang memandang konkret keberadaan Tersebut.

Sebagian bukti aktivitas yang sempat menyebabkan Desa Bulang Sebagai Desa panutan telah terangkum dan terkemas rapi dalam Galery foto di bawah ini :

Agenda Kegiatan Karang Taruna Bhakti Bulang

Karang Taruna In Memories

1. Kemeriahan Jalan Sehat Warga Bulang dalam Rangka Peringatan HUT Republik Indonesia
Kemeriahan itu tampak mewarnai halaman depan Balai Desa Bulang. Ratusan Warga Desa bulang Berkumpul penuh antusias mengikuti lomba jalan sehat dan beramai - ramai menanti detik - detik pengundian kupon berhadiah yang telah disediakan oleh panitia pelaksana peringatan HUT RI Desa Bulang.

2. Sportifitas Lomba Sepak Bola Antar RW Se-Desa Bulang Dalam Peringatan HUT RI
Lomba Sepak Bola menjadi salah satu bentuk aktivitas peringatan HUT RI tiap tahunnya selain Lomba Bola Volly wanita antar RW. Antusias warga kususnya perjaka menjadi faktor meriahnya peringatan HUT RI desa bulang kala itu. Sportifitas lebih dikedepankan dari pada meraih predikat sebagai juara dalam perlombaan, lantaran dengan adanya Lomba Sepak Bola, Keguyupan, Keakraban Serta kekompakan warga, baik muda maupun bau tanah tampak mewarnai indahnya Desa Bulang.

3. Partisipasi Pemuda Karang Taruna Dalam Rangka Gerak Jalan Se-Kecamatan Prambon
Bentuk sosialisasi perjaka desa bulang ditunjukkan kala mengikuti lomba gerak jalan yang di adakan oleh Kecamatan Prambon dalam rangka peringatan HUT RI. Tiada kata lelah, yang ada hanyalah kata persatuan demi kebangkitan warga indonesia khususnya kecamatan Prambon.

4. Acara Berbuka Puasa Pemuda Karang Taruna dengan jajaran Kepengurusan Desa Bulang.
Sisi keagamaan pun tak lepas menjadi salah satu jadwal tahunan karang taruna yakni mengadakan jadwal buka puasa bareng dan juga ziarah wali. Kegiatan tersebut biasanya dilakukan pada tanggal malam - malam ganjil bulan ramadhan. Sepintas nampak indahnya suasana kebersamaan

Sedikit rangkuman jadwal aktivitas karang taruna desa bulang yang dulu sempat terlaksana dengan baik. Semoga menjadi motivasi untuk dapat berdiri kembali dari kegalauan berorganisasi. Salam pemuda.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karang Taruna In Memories"

Posting Komentar