Ingin Ganti Pin Di Bbm Android, Ini Caranya!

Cara Ganti PIN BBM - Jika kita pernah memakai layanan BBM di Hanphone orisinil BlackBerry, tentu akan mengalami pengalaman kalau dalam layanan tersebut  kita tidak akan sanggup untuk melaksanakan "logout" atau mengganti PIN.

Namun seiring dengan upaya pihak blackberry yang akhir-akhir ini melebarkan layanan BBM yang sanggup dijalankan pada ponsel berbasis android atau IOS, maka memungkinkan penggunanya sanggup logout kemudian masuk lagi memakai email gres dan mendapatkan PIN manis sesuai selera.

 Jika kita pernah memakai layanan BBM di Hanphone orisinil BlackBerry Ingin Ganti PIN di BBM Android, Ini Caranya!

Yang demikian ini mengakibatkan penggunanya sanggup mendapatkan PIN gres alasannya yakni harus login kembali dengan email yang sama ataupun masuk dengan email yang lain. Jika sebelumnya untuk melaksanakan sign out dari BBM dengan cara menghapus aplikasi yang sudah terpasang, kali ini ada cara sederhana untuk melakukannya. Berikut caranya:

1. Pilih Menu Setting di perangkat android

2. Pilih pengaturan Apps

3. Pilih apliksi BBM dan tekan sajian Clear data
Pada tahapan ini Aplikasi BBM sudah tidak aktif, artinya kita tidak sanggup mendapatkan pesan dari BBM.

4. Jalankan kembali aplikasi BBM kemudian masuk memakai Blackberry ID berbeda yakni dengan cara memasukkan email baru. Sebelumnya daftarkan dulu email di BBM.com

5. Sign in dengan email BlackBerry ID teman yang barusan didaftarkan.

Ganti PIN BBM
Cara di atas juga berkhasiat untuk "ganti PIN" alias menciptakan nomor PIN gres atau menciptakan akun BlackBerry ID baru.

Caranya, sehabis log out menyerupai langkah-langkah di atas, masukkan e-mail yang terdaftar di BBM.com. Selanjutnya, klik "Create a BlackBerry ID", kemudian isi data yang diminta, dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.

Jika nomor PIN yang diperoleh tak sesuai dengan harapan sobat, maka ulangi proses dari awal. Artinya, perlu beberapa alamat e-mail untuk hingga mendapatkan nomor PIN "cantik".

Proses ini juga sanggup dilakukan kalau ingin mengganti e-mail yang dipakai untuk BlackBerry ID. Tujuannya, supaya alamat e-mail untuk log in BBM yakni alamat e-mail utama, yang biasa dipakai sehari-hari, sehingga gampang diingat dan tidak perlu memakai alamat e-mail yang berbeda-beda untuk log in sebuah layanan.

Semoga Cara Ganti PIN di BBM Android ini sanggup bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga berhasil. 
Source: Kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Ganti Pin Di Bbm Android, Ini Caranya!"

Posting Komentar