Ikutan Menyebarkan Isu Paket Internet Mentari

 Sudah sangat amat dan teramat sering saya eksklusif sebagai pengguna layanan internet kartu Ikutan Berbagi Informasi Paket Internet Mentari
Paket Internet Indosat Kartu Mentari - Sudah sangat amat dan teramat sering saya eksklusif sebagai pengguna layanan internet kartu perdana dari beberapa provider yang ada, merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan operator terkait paket internet volume base ataupun unlimited.

Ungkapan perasaan saya begini, kesan pertama kali ketika menentukan untuk berlangganan paket internet kuota misalnya, di awal - awal memang terasa sangat nyaman alasannya ialah hampir tidak ada hambatan/lambat ketika browsing, chatting atau streaming youtube. Akan tetapi yang menciptakan kesal yakni kuota datang - datang habis ketika sedang asyik berselancar di dunia maya, terasa begitu amat cepat sekali meski bonusannya besar hingga 11GB.

Kesan serupa juga saya rasakan ketika menentukan untuk berlangganan paket internet unlimited, tapi apa coba, ternyata syarat dan ketentuan berlaku untuk paket yang notabene ialah istilah dari internet tanpa batas.

Syarat dan ketentuan itu ialah kecepatan data turun hingga sekian Kbps yang mana sangat amat menghambat aktifitas googling saya. Meski dalam benak bertanya katanya unlimited, lah kok ternyata ada batas pemakaian masuk akal kuota dan penurunan kecepatan. Hemmm tak apalah, namanya juga pelanggan yang baik dan selalu menghargai peraturan.

Terlepas dari curhatan di atas, saya tetap mencoba mencari tarif paket internet dari provider manapun sesuai dengan kebutuhan meskipun mahal harganya yang penting saya terpuaskan dengan paket yang ditawarkan. Untuk itu di sini saya mencoba ikutan membuatkan gosip paket internet mentari, siapa tahu ada yang tertarik dan ternyata sesuai dengan kebutuhan teman semua.

Paket Super Internet Mentari

Untuk mengaktifkan
Tekan *123*200# atau dengan cara
SMS ketik KUOTA 25K kirim ke 363
 Sudah sangat amat dan teramat sering saya eksklusif sebagai pengguna layanan internet kartu Ikutan Berbagi Informasi Paket Internet Mentari
* Registrasi kuota promo s.d. 30 September 2013. Kuota berlaku selama 3 bulan semenjak awal pendaftaran atau 2x perpanjangan, selanjutnya berlaku kuota normal (prioritas pemakaian di 01.00-09.00 ialah bonus 100MB, bonus kuota dan kuota normal)

Naah paket internet mentari di atas gampang - mudahan cocok dan sesuai dengan kebutuhan sobat. Semoga puas dan tidak mengalami hal serupa ibarat curhatan saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikutan Menyebarkan Isu Paket Internet Mentari"

Posting Komentar