Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I 4.0 Dual On Active

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0. Dual On Active maksudnya yaitu Handphone Ini menggunakan dua kartu telephone yakni CDMA 2000 1xEvdo Rev A 3.5G dan GSM 2.5G. Selain menggunakan dua kartu telephone, kecepatan download smartfren Andromax i 4.0 ini masih dapat mencapai 3.1 Mbps. Menariknya lagi di dalamnya dilengkapi dengan processor dual core Snapdragon 1 Ghz sehingga dapat lebih mempercepat proses juga menghemat daya batrai. Selain itu Handphone ini juga dilengkapi Andreno 203 GPU yang dapat memperlihatkan tampilan gambar lebih cantik untuk aplikasi games 2D atau 3D.

Operasi System sudah menggunakan Android ICS (Ice Cream Sandwich) 4.0 dengan fitur yang menarik untuk dijalankan pengguna. Lebih serunya lagi, dapat melihat dan menjalankan aplikasi dengan lebar 4" LED WGA IPS yang mana lebih lebar dari Handphone keluaran sebelumnya. Dengan aplikasi yang menarik dan didukung lebar layar, pengguna dapat lebih usang menikmati fitur menarik dan berselancar sepuasnya menggunakan Smartfren Andromax i 4.0 ini alasannya yaitu disediakan daya batrai berkapasitas lebih besar yakni 1620 mAh. Kalau diestimasi penggunaan daya dapat hingga 48 jam standby, 2 jam full browsing dan dapat hingga 5 jam full dengerin musik baik melalui musik player atau radio.

Dari segi kapasitas memori internal hingga 4Gb ROM disertai RAM sebesar 512 yang dapat menunjang segi kenyamanan dalam menggunakan aplikasi android.

Dari segi kamera, Andromax i 4.0 mempunyai dua kamera yang berada di depan berkualitas sebesar 5 Mpix dan kamera belakang 1.3 Mpix. Dengan proteksi kamera depan memudahkan untuk dapat video call, chatting, conference dengan orang terdekat.

Smartfren Andromax i 4.0 ini dapat juga dijadikan wi-fi hotspot yang dapat tethering untuk lima pengguna.
tidak salah kalau Smartfren Andromax i 4.0 ini semakin melengkapi keluaran sebelumnya seperti Smartfren Andro 4.0 dan Smartfren Andromax 3.5.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active

Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 berikut ini :

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i  Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active

CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM (2G)
Download speed : Up to 3.1Mbps (EVDO Rev.A)
CDMA + GSM
Processor : Dual Core snapdragon 1Ghz
GPU : Adreno 203
Internal 4 GB ROM, 512MB RAM
OS : Android ICS
Kamera : Belakang 5Mpix, Depan 1.3Mpix
LCD : 4" WVGA, IPS
GPS
Wi-fi Hotspot
Blietooth 3.0 A2DP
Audio Port 3.5mm
Micro USB
FM Radio
Support Micro SDHC hingga 32GB
Batrai : 1630mAH

Harga Harga Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active

Untuk harga resmi Outlet untuk dikala ini masih terpampang Rp.1.199.000

Sedikit warta mengenai Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active semoga bermanfaat dan menjadi refrensi ketika anda akan membeli smartphone ini.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 Dual On Active 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I 4.0 Dual On Active"

Posting Komentar