Cara Mengetahui Kecepatan Internet Memakai Aplikasi

Bagi kalian yang suka memakai layanan internet berbayar ataupun gratisan, ada baiknya mencoba cara mengetahui kecepatan internet biar tidak merasa jengkel apabila jaringan lambat. Hal ini sangat penting dilakukan sebagai tindakan antisipasi ketika kita menyuruh petugas provider memasang internet dirumah sendiri. Sebab tidak semua petugas bermain jujur dalam artian mereka memanfaatkan peluang untuk mengejar sasaran promosi dari perusahaan daerah bekerja tanpa memerhatikan maksud calon pelanggan.

Ada insiden dari saudara saya sendiri ketika memasang layanan internet salah satu provider terbesar di indonesia. Awalnya beliau pasrah pada petugas, sesudah selesai dipasang, ternyata tidak sesuai dengan harapan. Jaringan internet terasa begitu lambat dan pada karenanya saya mencoba membantu dengan cara mencari tahu berapa kecepatan paket internetnya. Al-hasil ternyata paketnya tidak sesuai harapan.

Dan bagi kalian yang ingin mengetahui kecepatan internet, berikut ada sedikit tutorialnya. kalian dapat memakai pinjaman aplikasi berupa Speedtest yang dapat di unduh gratis melalui smartphone android.
Bagi kalian yang suka memakai layanan internet berbayar ataupun gratisan Cara Mengetahui Kecepatan Internet Menggunakan Aplikasi
Dengan pinjaman aplikasi ini kalian dapat mengetahui berapa kecepatan internet yang sedang digunakan. Speedtest merupakan aplikasi ringan dan cerdas yang mempunyai fungsi sebagai berikut:
  • Memiliki Grafik waktu kasatmata menawarkan konsistensi koneksi
  • Cari tahu permasalahan atau verifikasikan kecepatan
  • Melacak hasil pengujian lampau dengan pelaporan terinci
Tunggu apalagi, pasang dan cek berapa kecepatan internet yang sedang kalian gunakan ketika ini juga. Semoga artikel yang berjudul Cara Mengetahui Kecepatan Internet Menggunakan Aplikasi ini dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Kecepatan Internet Memakai Aplikasi"

Posting Komentar