Alokasi Dana

Alokasi Dana

 Alokasi dana pemerintahan desa bulang yang dicairkan untuk Karang Taruna Bhakti Desa Bula Alokasi Dana

Bulang, 3 Maret 2013. Alokasi dana pemerintahan desa bulang yang dicairkan untuk Karang Taruna Bhakti Desa Bulang tiap tahunnya yakni sebesar 1.500.000 semenjak kepengurusan masa bhakti 2010 - 2012. Alokasi dana tersebut menjadi salah satu anggaran pemerintahan desa untuk karang taruna yang dicairkan tiap tiga bulan sekali dengan nominal sebesar 375.000. 
Selama masa bhakti kepengurusan karang taruna " Taruna Bhakti " sudah mendapat cairan dana sebanyak dua kali masing - masing di tahun 2010 dan tahun 2011. Itupun tidak cair sesuai dengan yang telah direncanakan oleh pemerintahan desa. Pada tahun 2010 alokasi dana memang 100% turun ke tangan bendahara karang taruna sebesar 1.500.000 akan tetapi pada tahun ke 2011 dana itu cair tidak eksklusif ke tangan bendahara karang taruna, melainkan dipakai untuk kebutuhan perayaan HUT RI Ke-66 yang selanjutnya dipergunakan untuk dana pemanis perayaan lomba dan jalan sehat. Dan untuk tahun 2012 kemarin, alokasi dana karang taruna belum juga kunjung cair dengan tanpa alasan apapun dan juga tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari kelurahan. 

Alokasi Dana

Setelah diklarifikasi ke bendahara umum karang taruna ternyata muncul statment bahwa "anggaran dana karang taruna itu seharusnya turun meskipun tanpa dimintan eksklusif ke kelurahan, lantaran dana tersebut sudah menjadi hak kami". Jika kepengurusan kelurahan desa itu memang memiliki kewajiban untuk mengalokasikan dana ke setiap Divisi - Divisinya, seharusnya tanpa dimintapun dana itu harus segera dicairkan. Cetusnya. Namun demikian, Alokasi Dana pada tahun kepengurusan 2010 - 2012 belum sepenuhnya dicairkan.

Alokasi Dana .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alokasi Dana"

Posting Komentar