Usai Pamer Badan Kurus Kolam Tinggal Tulang, Agnez Mo Kembali Unggah Gaya Rambut Asing Ini

Nama Penyanyi Agnez Mo tentu tak perlu diragukan lagi kualitas suaranya, namun baru-baru ini ada perubahan yang mengejutkan pada badan Agnez Mo. Ia mengunggah foto dirinya tengah selfie di akun Instagram @agnezmo. Dalam foto selfie tersebut Agnez Mo terlihat berbeda. Tubuhnya terlihat sedikit kurus dari biasanya.


Dilansir dari brilio.net (19/03/2019). Dalam foto tersebut, terlihat terperinci muka Agnez Mo terlihat tirus dan lancip. Tidak cuma itu, tulang di bab dadanya terlihat sangat jelas. Bahkan timbul lekukan tulang yang cukup dalam.

Sontak para warganet pribadi mengomentari perubahan dari Agnez Mo tersebut, mereka kaget dgn penampilan dari Agnez Mo yang semakin kurus.

Meski banyak yang melontarkan komentar bernada kritik, tak sedikit juga komentar yang membela Agnez dan menyampaikan bila perempuan 32 tahun tersebut sengaja tampil kurus alasannya yakni tengah menggarap video klip lagu terbarunya.

Usai pamer badan kurus, Agnez Mo kembali menjadi sorotan sesudah pamer gaya ramut abnormal yang nyentrik dalam akun instagram miliknya.


Dalam unggahannya, Agnez Mo menuliskan: "Still my favorite hairstyle"

Sontak bermacam-macam komentar dari para netizen meramaikan postingan dari penyanyi yang gres saja mendapat penghargaan tersebut di Amerika.

"terlalu mengejar dunia demi popularitas, yang di sanggup bukan kecantikan infinit malah terlihat lusuh dan aneh" tulis warganet

"Ka Agnez Kelihatan lebih kurus,Jangan kurus kurus dong kaa sahut warganet lainnya.

"So cute se lucu itukah"

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Pamer Badan Kurus Kolam Tinggal Tulang, Agnez Mo Kembali Unggah Gaya Rambut Asing Ini"

Posting Komentar