Ternyata Segini Harta Kekayaan Joko Widodo Sehabis 4 Tahun Jadi Presiden..

Pada mulanya Jokowi memang terkesan sebagai orang yang sederhana, dimana ketika menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, sampai Presiden Republik Indonesia perioden 2014-2019, Jokowi memang suka blusukan kesana kemari, tentu cerminan tersebut sangat menciptakan rakyat kagum, meski demikian sebagai rakyat juga harus memberi hormat pada siapapun presidennya.

Dilansir dari www.tribunnews.com (16/8/2018), Jokowi sudah memimpin Indonesia kurang lebih 4 tahun lamanya, namun tidak banyak yang tahu berapa bahwasanya kekayaan Jokowi sehabis menjabat presiden.


Dikutip dari www.kpk.go.id pada Rabu (15/8) yang kemudian telah membeberkan harta kekayaan yang dimiliki presiden Joko Widodo, dalam keterangannya harta Jokowi digolongkan menjadi harta tanah dan bangunan, alat transportasi, harta bergerak dan kas pribadinya.


Diketahui berdasarkan laporanya pad data yang dirilis KPK total seluruh kekayaan Jokowi sampai telah menjabat presiden 4 tahun hanya sebesar 50.348.349.788, kalau dirinci lebih lanjut adalah harta tanah yang mencapai 20 bidang tanah dan beberapa bangunan di Sukoharjo, Surakarta, Karanganyar, Sragen, Jakarta Hingga Boyolali kekayaanya mencapai 43.888.588.000 dan 12 kendaraan transportasi senilai 1.083.500.000.


Tentu hal ini sangat luar biasa, dimana dalam beberapa pemimpin dunia, terkadang hanya ingin memupuk harta dan lain sebagainya, namun Jokowi sendiri meski 4 tahun jadi presiden, kekayaanya tidak jauh beda sebelum menjabat sebagai presiden.

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Segini Harta Kekayaan Joko Widodo Sehabis 4 Tahun Jadi Presiden.."

Posting Komentar