Terlalu! Aa Jimmy Meninggal, Dijadikan Materi Ajukan Oleh Politisi Ini



Salah satu korban meninggal dalam peristiwa tsunami di Pandeglang, Banten yaitu pelawak Argo atau yang lebih dikenal dgn Aa Jimmy. Semasa hidupnya, Aa Jimmy biasa memparodikan Aa Gym, entah bunyi maupun tampilannya.

Dilansir dari detik.com (23/12/2018), Aa Jimmy menjadi korban tsunami tersebut ketika mengisi program gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung, Anyer.



Berita meninggalnya Aa Jimmy ini tentunya menjadi sedih yang mendalam bagi sesama artis, salah satunya Arie Untung yang mengkonfirmasikan meninggalnya artis yang pernah bergabung di grup band humor Teamlo tersebut.

Sayangnya, masih ada pihak-pihak yang memakai peristiwa ini utk tujuan politisnya. Adalah politisi PAN Mustofa Nahrawardaya yang justru mencuitkan kabar ini utk 'menyerang' Permadi Arya alias Abu Janda yang berseberangan pandangan politik dgnnya.

Ketika media detik mengunggah gosip meninggalnya Aa Jimmy, Politisi berambut pelontos itu justru menuliskan begini, “Sebaiknya gosip ini di CC ke sesama parodi @permadiaktivis ya. Kapan bikin parodi lagi?"



Cuitan Mustofa ini lalu menerima reaksi bermacam-macam dari netizen. Mereka menyayangkan pernyataan calon wakil rakyat tersebut, Banyak yang menganggapnya tidak punya nurani alasannya yaitu mengakibatkan petaka itu sebagai materi olok-olokan.

Semoga semua pihak sanggup mengambil pelajaran dan nasihat dari peristiwa ini, bukan justru memanfaatkan utk kepentingan politis atau pribadi.

sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu! Aa Jimmy Meninggal, Dijadikan Materi Ajukan Oleh Politisi Ini"

Posting Komentar