Terkuak, Inilah Pengusaha Yang Memesan Artis Va



Kabar mengejutkan tiba dari dunia artis. Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim telah menangkap dua artis berinisial artis VA dan AF pada pukul 12.30 WIB, di salah satu hotel di Surabaya Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Artis VA diciduk di kamar Hotel di Surabaya, dikala sedang melayani pelanggannya, dgn memasang tarif Rp 80 juta. Sedangkan artis AF mematok harga Rp 25 juta.

Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi mengatakan, laki-laki yang memesan artis VA ialah seorang pengusaha. Namun, beliau enggan menyebutkan secara rinci soal laki-laki yang dimaksud.

"Dia pengusaha (yang memboking)," tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

Beda Kamar

VA digelandang ke Mapolda Jatim menggunakan baju bewarna ungu dgn rambut yang diwarna sedikit pirang dan wajahnya ditutup dgn bantal kecil.

Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, dua artis VA dan AF diciduk di dua kamar di sebuah hotel di Surabaya. Mereka terlihat sedang melayani pelanggannya.

"Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang bekerjasama badan. Ini masih proses penyidikan," tutur Arman.

Bolak Balik Jakarta-Surabaya

Arman menyampaikan bahwa dalam penyelidikan oleh anggota Subdit Cyber Ditreskrimsus, tarif yang diterima kedua artis berbeda. Satu artis tarifnya Rp 80 juta, sedangkan satunya Rp 25 juta.

"Ini sudah kami penyelidikan satu bulan, artis bolak-balik Jakarta-Surabaya," kata Arman.

Arman juga menyebut bahwa yang digelandang ke Polda Jatim ada 6 orang. "Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitisi," ucap Arman.

Arman menegaskan, masalah ini dapat dibongkar bermula dari gosip masyarakat bahwa ada aktivitas transaksi prostitusi di wilayah aturan Polda Jatim.

Transaksi prostitusi itu dilakukan oleh dua orang, sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

"Setelah itu, melaksanakan penyelidikan melalui media sosial," ujar Arman.

Baca Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkuak, Inilah Pengusaha Yang Memesan Artis Va"

Posting Komentar