Sebenarnya Siapa Jerinx Yang Berani Tantang Duel Bahar Ini? Tak Diduga! Begini Jawabannya


Baru-baru ini publik menyoroti sosok laki-laki yang biasa dipanggil Jerinx karena menantang Habib Bahar bin Smith utk berduel. Ya, Jerinx mengungkapkan kekesalannya atas perbuatan pentolan FPI ini yang menganiaya dua orang remaja.

Sebenarnya siapa Jerinx ini?


1. Nama asli
Jerinx mempunyai nama orisinil I Gede Ari Astina. Dari namanya, kita mengetahui jikalau ‘si penantang Habib Bahar’ ini berasal dari Bali.

Astina mempunyai arti kerajaan para ksatria. “Mungkin orang renta berharap sy menjadi rumah dari para ksatria,” begitulah kata Jerinx, ibarat yang dilansir di grid.id (21/12/18).

2. Jerinx mengaku punya banyak musuh
Jerinx mengaku, dalam kehidupannya ia dikelilingi banyak musuh. Ia juga mengklaim dirinya banyak omong alias banyak omong dan gaya. Gaya ‘urakan’ ini, kata dia, sama ibarat kehidupan supir truk.

Ya, Jerinx memang sering mengklaim dirinya sebagai seorang supir truk.

3. Motto Jerinx: Nakal hingga tua
Jerinx tak segan-segan mengungkapkan jikalau dirinya ingin menjadi orang pembangkang hingga tua. Bahkan, ia juga tak aib mengaku sebagai seorang yang suka sekali mabuk alias hang over.

Di sisi lain, laki-laki bertato ini juga gemar berolahraga. Katanya, ia ingin menciptakan balance antara hang over dan olahraga. Jika hang over-nya tiga kali berarti olahraganya juga tiga kali. Cukup aneh. Tapi begitulah kehidupan Jerinx.

Itulah beberapa fakta mengenai Jerinx yang mungkin Anda belum tahu, ibarat yang dilansir di grid.id (21/12/18). Bagaimana berdasarkan Anda? Semoga artikel ini dapat memberi wawasan gres utk Anda.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebenarnya Siapa Jerinx Yang Berani Tantang Duel Bahar Ini? Tak Diduga! Begini Jawabannya"

Posting Komentar