Resmi Ke Juve, Zidane Akan Segera Reuni Dengan Ronaldo


Mantan instruktur yang membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions sebanyak tiga kali berturut-turut, Zizou sapaan laki-laki asal Prancis ini dilaporkan bakal resmi melatih Juventus musim depan. Seperti dilansir dari goal.com(5/1/19) yang mengutip dari laman El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Zinedine Zidane telah menyepakati bakal melatih klub Si Nyonya Tua musim depan.

Saat ini Zizou sendiri memang tidak dalam keadaan melatih klub manapun, sesudah sebelumnya menentukan mengundurkan diri pada musim panas 2018 kemarin sesudah meraih gelar Liga Champions ketiga bersama El Real.

Kesepakatan antara Juve dan Zizou di sanggup sesudah pihak Juve mendapat sinyal dari pihak Massimiliano Allegri yang berpotensi hengkang di penghujung musim 18/19, yang berhasrat ingin melatih di Premier League. Meskipun pihak Juve tidak mempunyai alasan utk memecat allegri, mengingat prestasi yang sangat fantastisnya di level domestik dan di kancah Eropa.

Jika hal itu benar terjadi nampaknya Zidan akan segera berreuni bersama klub yang pernah membesarkan namanya ketika menjadi pemain dan berreuni dgn Cristiano Ronaldo ketika menjadi instruktur di El Real.

Baca Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Ke Juve, Zidane Akan Segera Reuni Dengan Ronaldo"

Posting Komentar