Publik Geger! Video Viral Satu Keluarga Tebar Uang Dari Atap Rumah


Bikin heboh tetangga dan masyarakat sekitar. Sebuah keluarga menyebar uang dari atas rumahnya. Publik digegerkan oleh video viral yang merekam agresi satu keluarga menebar uang kertas dari atap rumah berlantai dua.

Di penggalan atap rumah tersebut, terdapat beberapa orang pria dan wanita yang tampak membuatkan uang kertas ke arah warga yang berada di bawahnya. Uang kertas yang disebarkan tersebut terbang ke segala arah. Warga yang berada di bawah pun eksklusif berteriak-teriak sambil berebut uang kertas itu. Sementara orang yang berada di atas rumah bergantian membuatkan uang yang diambil dari dalam kantung plastik berwana hijau.

"Ro ojo melok-melok lo Ro," ujar lelaki yang terekam video.
(Ro jangan ikut-ikut ya Ro).
Warga yang mulanya tak ikut bergerumul di sekitar lokasi pun berdatangan dan semakin banyak yang berebut. Mulai dari anak kecil sampai orang renta ikut memperebutkan uang yang disebarkan itu.

Sementara beberapa warga lainnya hanya menonton sambil merekam kejadian.
"Yoh, sing yummy neng dukur," kata lelaki dalam video.
(Ya yummy yang di atas)
"Woo duit limangewuan, rong puluhan kui," tambahnya.
(Wah uang lima ribuan, dua puluh ribuan itu).

Kejadian yang berlangsung kurang dari lima menit tersebut kemudian bubar dgn penyebaran uang terakhir dan plastik yang dipakai utk menyebar uang juga ikut di lempar. Tampak warga yang mulanya ikut bergerombol kemudian keluar dgn membawa beberapa uang yang dilipat-lipat.

Meski begitu tak diketahui dgn niscaya di mana dan kapan lokasi video tersebut diambil.

Akun tersebut hanya menuliskan lokasi Probolinggo, Jawa Timur.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Publik Geger! Video Viral Satu Keluarga Tebar Uang Dari Atap Rumah"

Posting Komentar