Prabowo Lagi-Lagi Salah Omong! Kubu Joko Widodo Beri Sindiran Menohok, Jubir Prabowo Tak Terima

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto lagi-lagi ‘salah ngomong’ dikala berpidato. Kalau sebelumnya salah menyebut sila ke-4 Pancasila, kini ia salah menyebut letak negara.

Dalam pidatonya yang membahas ekonomi Indonesia, Prabowo menyebut negara Haiti berada di benua Afrika.

“Kita setingkat dgn negara miskin Afrika. Setelah 73 tahun merdeka, Indonesia setingkat Rwanda, Sierra Leone, Haiti, Chad dan pulau-pulau kecil yang tidak kita ketahui di mana letaknya,” ucap Prabowo, menyerupai yang dilansir di detik.com (26/12/18).

Padahal, Haiti merupakan salah satu negara di Kepulauan Karibia, Amerika.

Kubu Jokowi beri sindiran menohok


Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani menyindir Prabowo yang menyebut negara Haiti terletak di benua Afrika. Ia menyampaikan Ketua Umum Partai Gerindra ini sudah lupa pelajaran geografi.

“Pak Prabowo sepertinya sudah lupa dgn pelajaran geografinya. Bahwa Haiti itu ada di benua Amerika, bukan Afrika. Makanya kini banyak lawakan haiti-haiti di jalan jangan nyasar ke Afrika,” kata Arsul, menyerupai yang dilansir di detik.com (26/12/18).

Jubir Prabowo-Sandiaga tak terima


kricom.id (Andre Rosiade)
Juru bicara Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade tampak tak terima dgn sindiran Arsul Sani. Ia menyebut Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf ini tidak memahami maksud pidato Prabowo.

“Pak Arsul nggak paham pidato pak Prabowo, hanya dengar sepotong kemudian berkomentar,” kata Andre, menyerupai yang dilansir di detik.com (26/12/18).

Untuk itu, Andre meminta Arsul kembali memahami pidato Prabowo secara utuh yang dikala itu membahas kemiskinan Indonesia, bukan menonjolkan soal ‘Haiti’.

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat utk Anda.

baca sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Lagi-Lagi Salah Omong! Kubu Joko Widodo Beri Sindiran Menohok, Jubir Prabowo Tak Terima"

Posting Komentar