Pantang Mundur. Dari Tanah Suci,Habib Rizieq Nekat Bikin Manuver Politik Begini

Lama tidak mendengar kabar Habib Rizieq dari Tanah Suci Makkah. Kabar terakhir terkait dgnnya yaitu seputar kasus bendera hitam yang melekat di dinding rumahnya sampai berurusan dgn polisi setempat. Setelah itu sepi tidak ada kabarnya lagi.

Namun di awal tahun gres 2019 ini, tiba-tiba muncul kabar Habib Rizieq menciptakan manuver politik ganti presiden yang disiarkan dari Jabal Rahmah. Ia tidak sendirian. Bersama warga Indonesia yang tinggal di sana, demikian kata Habib Rizieq dalam videonya, meneriakkan ganti presiden 2019.

Habib Rizieq tampaknya cukup nekat dgn manuver politik itu. Pasalnya hal itu disiarkan dari wilayah Kerajaan yang sangat ketat utk segala macam urusan politik baik dalam maupun luar negeri. Belum ada kabar ibarat apa reaksi polisi Saudi atas video yang sudah beredar di medsos Indonesia itu.


pojoksatu.id


Seperti diberitakan detik.com, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab memimpin deklarasi 2019 Ganti Presiden dari Jabal Rahmah, di padang Arafah, Provinsi Mekah bersama warga Indonesia yang bermukim di sana. Video deklarasi itu beredar di media sosial.

Video berdurasi 0:49 detik itu diunggah salah satunya oleh pemilik akun Twitter @pas_rn pada Selasa (1/1) kemarin. Video tersebut menggambarkan Habib Rizieq yang tengah duduk di tengah di antara sejumlah orang yang ikut deklarasi. Gambar video juga berlatar bukit Jabal Rahmah

"Dari Jabal Rahmah di Mekkah Al-Mukarromah kami keluarga besar, para warga Indonesia yang mukim di Mekah, Insyaallah bahu-membahu kompak 2019?," tanya Habib Rizieq kepada massa yang ada di sekitarnya ibarat dikutip detik.com


Kang Slamet Ma'arif (kumparan.com )


Sementara itu, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif membenarkan video tersebut. Slamet juga membenarkan deklarasi berlangsung di Jabal Rahmah, Mekah.

"Benar," ujar Slamet kepada detik.com, Rabu (2/1/2018). Slamet dikonfirmasi soal kebenaran video deklarasi 2019 Ganti Presiden yang dipimpin Habib Rizieq Shihab di Jabal Rahmah, Mekah.

Tapi mengapa tidak pulang saja Bib ? Presiden ganti atau tidak bukan di Saudi loh Istananya, tapi di Jakarta. Makanya jikalau serius sebaiknya pulang ke Tanah Air , kasihan FPI ditinggal lama-lama. Apa tidak takut anak buahnya pada masuk ke ormas lain ? **

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantang Mundur. Dari Tanah Suci,Habib Rizieq Nekat Bikin Manuver Politik Begini"

Posting Komentar