Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dibooking Pejabat, Tarifnya Sekali Kencan Bikin Mata Melotot



Nikita Mirzani menjadi artis yang tak pernah sepi dari pemberitaan. Namanya terus menjadi pemberitaan berkat beberapa kontroversi yang pernah ia buat. Dulu ia sering pamer tubuh di medsos yang membuatnya dirinya mendadak terkenal.

Baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan saat dirinya memutuskan utk menggunaan hijab. Lagi-lagi namanya muncul di media-media besar manakala ia bermasalah dgn dgn suaminya, sampai berada di ujung perceraian.

Perceraian tersebut sudah menyerupai drama, alasannya Nikita dan suaminya saling tuduh. yang mana Nikita menuduh suaminya selingkuh, sedangkan suaminya menuduh Nikita melaksanakan KDRT, sampai menciptakan publik gundah dan gosip perceraian tersebut menjadi simpang siur.

Namun lepas dari perceraian tersebut, ada hal yang lebih menghebohkan lagi dari Nikita. Ya, alasannya dulu ia mengaku pernah dibooking oleh seorang pejabat dgn tarif yang sangat fantastis.

Meski begitu Nikita menolak anjuran booking tersebut, karena berdasarkan Nikita uang ditawarkan utknya masih tidak seberapa. Nikita mau dibooking apabila pejabat tersebut mau menunjukkan keseluruhan harta utknya.

"Kalo anjuran kencan dari pejabat itu banyak ya, tapi belum ada yang kasih hartanya ke sy, jadi gak mau. Yang penting jadi artis bookingan kan orangnya mau kasih harta ya, gak bakalan habis hartanya. Aku sering dibooking. Biasanya dari orangnya sendiri, tapi enggak mau. Kalo beliau nawarnya gede, oke. Kalo puluhan sampe ratusan juga enggak lah, milyaran juga, siapa gue?" ujar Nikita, menyerupai yang dilansir dari kapanlagi.com (30/3/12).

Nikita juga menyampaikan jikalau yang booking dirinya merupakan pejabat daerah. Pejabat tersebut ada yang menunjukkan anjuran diatas 100 juta, namun di bawah 1 Miliar. Meski fantastis Nikita tetap menolaknya. Ada juga yang menawari Nikita utk menjadi istri pejabat tersebut, namun lagi-lagi Nikita menolaknya.

"Kalau ada yang mau booking yah di atas harga juta saya gak mau ya, tapi juga enggak sampe 1 M lah. Malah ada pejabat yang nawarin jadi istri, orang Kalimantan, Pangkalan Bun. Orangnya gak keren, sy geli. Orangnya itu jelek, tua. , dan bau, sy gak suka. Dia berani banget, tapi bukan konsep sy," pungkas Nikita.

Diketahui baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku ditunjuk sebagai tim sukses pasangan capres-cawapres Pilpres 2019. Seperti yang dilansir dari news.detik.com (31/8/18), belum diketahui Nikita berada dikubu mana. Namun yang terperinci saat jadi timses nanti, Nikita mengaku tidak akan menjadi juru bicara.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dibooking Pejabat, Tarifnya Sekali Kencan Bikin Mata Melotot"

Posting Komentar