Nah Loh, Mau Ditaruh Di Mana Muka Fadli Zon ? Pendiri Pan Bilang Sangat Menohok Kepadanya

Fadli Zon berkata cerewet dan tajam kepada pihak-pihak yang dianggap merugikan Capres Prabowo Subianto. Tidak sadar Ia sendiri sering mengungkapkan kritikan pedas kepada kubu Jokowi. Terakhir Ia bilang benalu demokrasi kepada lima orang pendiri PAN yang meminta Amien Rais mundur.

Padahal kalau mau dipikir, ngapain juga Fadli Zon ikut campur urusan para pendiri PAN itu yang jelas-jelas berada di luar garis partainya. Para pendiri PAN secara moral sangat dapat dipahami bila harus mengingatkan siapapun termasuk Amien Rais yang dianggap telah keluar jalur visi misi Partai.

Atas tuduhan benalu Demokrasi itu, Pendiri PAN menilai Fadli Zon sangat menohok dgn menyampaikan orang yang tak berprestasi dan suka nyinyir. Untuk itu enggan mengomentarinya lebih jauh.


Sebagaimana deitk.com melaporkan, Fadli Zon menuding pendiri PAN yang meminta Amien Rais mundur sebagai 'parasit demokrasi'. Salah satu pendiri PAN yang dimaksud, Abdillah Toha, menanggapi masbodoh pernyataan Wakil Ketua dewan perwakilan rakyat itu.

Adalah Abdillah Toha, Goenawan Mohamad, Albert Hasibuan, Toeti Heraty, dan Zumrotin yang meminta Amien Rais mundur dari PAN. Para pendiri PAN itu menganggap Amien Rais ketika ini semakin cenderung langsung serta tidak menumbuhkan kerukunan bangsa dalam banyak sekali pernyataan dan perilaku politiknya.

Memberikan pembelaan bagi Amien, Fadli menyerang Abdillah Toha cs. Namun Abdillah tak mau ambil pusing.



"Males nanggapi orang yang nggak ada prestasinya kecuali nyinyir," ujar Abdillah ketika dimintai balasan soal pernyataan Fadli, Jumat (28/12/2018) menyerupai dikutip detik.com

Soal serangan kepada pendiri PAN tersebut, Fadli awalnya menyampaikan orang-orang yang mendesak Amien mundur ialah mereka yang selama ini bukan orang yang mau 'berkeringat' dalam politik. Goenawan Mohamad disebutnya pernah mundur dan tidak berada di dalam PAN. **

sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nah Loh, Mau Ditaruh Di Mana Muka Fadli Zon ? Pendiri Pan Bilang Sangat Menohok Kepadanya"

Posting Komentar