Mengejutkan! Bersama Pengusaha Lain, Bos Tvone Deklarasi Dukung Paslon Ini



Kabar kurang mengenakan tiba utk pasangan nomor urut 01 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sesudah Bos tvOne Anindya Bakrie menghadiri program deklarasi sumbangan pengusaha pekerja pro-Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019 lalu.

Ini ialah kejutan. Sebab, sosok nindya yang juga seorang pengusaha dikenal bersahabat dgn Capres 02 Sandiaga Uno, dan selama ini diketahui juga belum pernah menyatakan perilaku politiknya secara terbuka. Apalagi, pada Pilpres 2014, Anindya yang merupakan putra Aburizal Bakrie berada di kubu Prabowo Subianto, menyerupai yang dilansir dari laman Tempo.co (21/03/2019).

Pada Saat program deklarasi itu pun, dalam sambutannya, Jokowi juga sempat menyebut nama Anindya dan para pengusaha lainnya, namun tak dapat disebut semuanya, alasannya saking banyaknya.

"Ada Pak Rosan Roeslani yang kini ini kelihatan lebih politikus dari politikus. Kemudian ada Pak Anindya Bakrie, dan pengusaha lainnya yang tidak dapat sy sebutkan satu per satu," kata Jokowi.

Pada program deklarasi ini diketahui ada sedikitnya 10.000 orang pengusaha dan pekerja yang tegabung dalam relawan KerJo yang gotong royong bersatu dalam dalan satu bunyi utk mendukung pasangan nomor urut satu, menyerupai yang dilansir dari laman Brizlaw.id (21/03/2019)

Baca Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan! Bersama Pengusaha Lain, Bos Tvone Deklarasi Dukung Paslon Ini"

Posting Komentar