Kabar Sedih, Ahmad Dhani Ambruk!


Kabar murung tiba dari Ahmad Dhani. Ya, sesudah dirinya dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Medaeng, dikabarkan ia ambruk dan jatuh sakit. Kabar tersebut di sampaikan oleh Lieus Sungkharisma selaku juru bicara keluarga Ahmad Dhani.

Saat Ahmad Dhani jatuh sakit, ternyata sang ibu yang berjulukan Joyce Theresia Pamela Kohler juga mengalami hal yang sama. Karena hal itu, menciptakan Mulan Jameela batal tiba ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta utk ikut mengantarkan surat permohonan penangguhan penahanan Ahmad Dhani.

Namun meski diketahui sakit, Lieus Sungkharisma tidak mengetahui niscaya penyebabnya, alasannya ialah ia sendiri belum tiba ke Surabaya utk menjenguk Ahmad Dhani. Namun Lieus menduga Ahmad Dhani sakit alasannya ialah ia syok ditahan oleh pihak kepolisian.

Apalagi menurutnya, lapas yang terletak di Surabaya tersebut kelebihan kapasitas hingga 500 persen, sehingga menciptakan kondisi Ahmad Dhani ambruk dan jatuh sakit.

"Saya maklum, ia kan enggak nyangka ditahan. Apalagi di Surabaya itu 500 persen kelebihan kapasitas," ujar Lieus Sungkharisma, menyerupai yang dilansir dari tabloidbintang.com (12/2/19).

Saat ini, Lieus Sungkharisma sendiri tengah berusaha mengajukan permohonan penangguhan penahanan terhadap Ahmad Dhani. Berkasnya itu sendiri sudah ditanda tangani oleh ibu Ahmad Dhani, Mulan Jameela, adik, dan dua anak Dhani, yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Ibunya sudah tanda tangan, adiknya tanda tangan, Mulan tanda tangan, anak-anaknya juga tanda tangan. Kami minta penangguhan penahanan," pungkas Lieus Sungkharisma.

Baca Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Sedih, Ahmad Dhani Ambruk!"

Posting Komentar