Kabar Murung Tiba Dari Ustadz Arifin Ilham, Begini Kondisi Terakhirnya

Kabar murung tiba dari ustadz kondang Ustadz Arifin Ilham yang kembali dirawat di rumah sakit.


Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya.

Kala itu, pengobatannya pun membuahkan hasil, ia dinyatakan sembuh dari kanker.

Dikutip dari Tribunnews.com (07/01/2019), Ustadz Arifin Ilham kembali harus menjalani pengobatan akhir penyakit yang dideritanya sesudah sebelumnya sembuh dari kanker nasofaring stadium 4A.



Kabar ihwal sakitnya Ustadz Arifin Ilham diinformasikan Alvin, putranya, melalui akun Instagram @alvin_411 pada Senin (7/1/2019).

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga dapat kembali aktif membersihkan hati umat ini dgn asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman.” tulis Alvin.

Belum diketahui sakit apa yang diderita Ustadz Arifin Ilham. Namun yang jelas, sakit yang sekarang diderita Ustadz Arifin Ilham bukanlah kanker, ibarat yang dialaminya beberapa waktu lalu.


Tribunnews.com
"Iya benar mas. Tapi ini bukan sakit kanker lagi, beda," ungkap Alvin menjawab pertanyaan seorang warganet di kolom komentar.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun tiba menjenguk serta mendoakan dan memberi semangat.

Dalam fotonya sendiri terlihat Ustaz Arifin Ilham duduk di antara Alvin Faiz dan Anies Baswedan. Tubuh sang ulama terlihat kurus dgn selang infus yang terpasang di tangannya.


Tribunnews.com
Kondisi terakhir Ustadz Arifin Ilham sendiri sangatlah memprihatinkan alasannya yaitu nampak wajahnya sangat pucat dan badan terlihat lebih kurus.

Ustaz Arifin mengenakan kaus putih dgn selang infus tertancap di tangan kanan. Ustaz kondang itu terlihat semakin kurus, menggunakan kaos dan epilog kepala warna putih serta berselimut hijau.

Tak hanya putra dari Ustadz Arifin Ilham saja, ustadz kondang Yusuf Mansur juga meminta doa kepada seluruh masyarakat utk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham serta Aa Gym yang kabarnya juga sakit.


"Mhn doa trbaik buat Guru kita semua, Ust Arifin Ilham. Agar Allah sehatkan, Allah sembuhkan, Allah panjangkan umurnya. Allah ampunkan segala dosa2nya." tulis Ustadz Yusuf Mansur pada unggahannya.

Ternyata sosok ulama penuh kontroversi yakni Tengku Zulkarnain juga ikut mengirimkan doa kepada Ustadz Arifin Ilham.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mendoakan kesembuhan bagi Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham yang diketahui ketika ini sedang sakit.


“Ya Allah sembuhkan anakku.. Dari Medan, ayahanda mendoakanmu anakku, @kh_m_arifin_ilham,” doanya di Medan, Sumatera Utara, sebagaimana ditulis di akun Instagramnya, @tengkuzulkarnain.id.

Tengku Zulkarnain berharap semoga Ustadz Arifin segera diberi kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Ia mengaku turut bersedih atas ujian yang menimpa sang ustadz.

baca sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Murung Tiba Dari Ustadz Arifin Ilham, Begini Kondisi Terakhirnya"

Posting Komentar