Jenguk Ahmad Dhani Di Penjara, Gak Nyangka, Prabowo Ngomong Gini

Usai melaksanakan debat yang cukup sengit dgn Jokowi kemarin, Prabowo lalu memutuskan utk menjenguk Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa, 19 Februari 2019. Namun sebelum jenguk Ahmad Dhani, Prabowo terlebih dahulu menghadiri program di Kecamatan Bulak, Kota Surabaya.

Prabowo sendiri tiba di Medaeng sekira pukul 13.30 WIB. Saat hadir di rutan tersebut, Prabowo pun memperlihatkan komentar yang cukup menohok. Menurutnya, dgn di penjaranya Ahmad Dhani, ia melihat akan adanya ketidakbenaran hukum.


"Saya menjenguk saudara Ahmad Dhani dan berpandangan bahwa ada ketidakbenaran hukum," ujar Prabowo, ibarat yang dilansir dari Viva.co.id (19/2/19).

Menurut calon presiden nomor urut 02 itu, problem yang menerpa Ahamd Dhani tercium aroma abuse of power, penyalahgunaan kekuasaan. Ada unsur dendam politik . Karena hal itu, Prabowo bersama mahir aturan tengah memporses kasus tersebut.


"Ini yaitu perjuangan utk, mungkin, dendam politik atau utk intimidasi politik. Saya sudah bicara dgn mahir aturan dan kita tengah berproses secara hukum," lanjut Prabowo.

Prabowo menambahkan jikalau kasus Ahmad Dhani akan terus diingat bahkan bakal terekam dalam sejarah. Masalah itu akan terus dikenang tak hanya bertahun-tahun, tapi hingga ratusan tahun mendatang.


Karena hal itu, Prabowo meminta biar para pegawanegeri penegak biar menjunjung tinggi aturan yang berlaku, Karena aturan sangat sakral. Dan tanpa hukum, berdasarkan Prabowo negara Indonesia dapat rusak.

"Hukum yaitu sakral, aturan sangat penting, tanpa aturan negara kita dapat benar-benar rusak," pungkasnya.

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenguk Ahmad Dhani Di Penjara, Gak Nyangka, Prabowo Ngomong Gini"

Posting Komentar