Gisel: Saya Menjalani Hubungan Ini Sesudah Semuanya Selesai, Apa Saya Jahat?

Kedekatan Gisella Anastasia (Gisel) dgn Wijaya Saputra (Wijin) disambut doa sebagian orang. Namun sebagian lainnya menghujani Gisel dgn kritik. Mereka ini menilai Gisel egois dan terlalu cepat berpaling ke lain hati. Bahkan tak sedikit yang menganggap Gisel menelantarkan Gempi dgn sibuk berpacaran.

Menyadari adanya banyak sekali komentar negatif ini, Gisel berusaha tak menggubris. Teman-temannya juga menyarankan menyerupai itu.

Akan tetapi tak sengaja Gisel membaca beberapa komentar. Diserang, Gisel menyayangkan komentar-komentar yang dinilainya kebablasan ini. Ia sempat baper, sedih, dan hingga meradang.

"Waktu itu, ada yang bilang katanya saya stress berat dan mau fokus ke Gempi dan karier, tapi sudah berpacaran lagi. Padahal, saya enggak pernah bilang saya stress berat berpacaran. Trauma utk pernikahan, pasti. Tapi saya enggak pernah bilang stress berat bertemu orang gres dan hingga kini saya tetap fokus ke pekerjaan dan Gempi jadi prioritasku," Gisel mengutarakan.

Setelah emosinya reda, Gisel berusaha menyikapi kritik dgn bijak. Ia berusaha memosisikan dirinya di pihak para penyerangnya dan memahami perasaan mereka. Namun Gisel tak ingin menyalahkan dirinya. Baginya, beliau harus mencari kebahagiaan utk dirinya sendiri. Apalagi ternyata beliau bertemu dgn orang yang dapat melengkapi dirinya.

"Apa itu membuatku menjadi orang yang jahat? Sementara saya menjalani hubungan ini sesudah semuanya simpulan (perceraian). Toh saya tidak meninggalkan Gempi dan sangat memperhatikan segala hal. Semua saya lakukan agar kewajibanku terpenuhi sebagai seorang ibu, sebagai anggota keluarga, sebagai orang yang bekerja," tegas Gisel.

Ia mengambarkan proses perceraian hingga kini akrab dgn Wijin tak terjadi dalam waktu yang singkat. Semuanya melewati pertimbangan yang matang. Ia tak setuju kalau disebut terlalu cepat move on. Proses perceraian berdasarkan Gisel membantunya mempersiapkan segala urusan, termasuk kemantapan hati.

"Secara hati dan segala hal wacana perceraian sudah dipersiapkan (sejak lama), putusan perceraiannya gres Januari kemarin. Setelahnya, akrab dgn orang lain bulan Februari. Mungkin prosesnya lebih cepat daripada yang orang harapkan. Aku enggak tahu harus minta maaf atau bagaimana. Ini yang terjadi. Aku enggak mau berpura-pura dan sembunyi-sembunyi," pungkas Gisel.

baca sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gisel: Saya Menjalani Hubungan Ini Sesudah Semuanya Selesai, Apa Saya Jahat?"

Posting Komentar