Gempar! Eksklusif Di Hadapan Fadli Zon, Relawan Joko Widodo Murka Sambil Tunjuk-Tunjuk Begini



Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer naik pitam ketika mendengar pernyataan Wakil Ketua dewan perwakilan rakyat RI, Fadli Zon yang dinilai cenderung mengada-ada.

Fadli menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum bekerja maksimal dalam menangani sejumlah bencana, salah satunya ialah tsunami di Banten.

“Soal peristiwa di periode pemerintahan Jokowi ini sy lihat dari proses penanganan peristiwa sangat tidak profesional. Misalnya buruknya early warning system. Kita lihat di beberapa kasus peristiwa tidak ada kesepakatan dari pemerintah dalam proses penanganan bencana,” kata Fadli, menyerupai yang dilansir di tribunnews.com (03/01/19).

Immanuel membantah

Immanuel menyampaikan kasus tsunami di Banten di luar dugaan alias tidak sanggup diprediksi. Ia pun meminta Fadli biar tidak merendahkan Jokowi melalui pernyataan yang mengada-ada.

“Kasus peristiwa tsunami di Banten itu tidak sanggup diprediksi. Artinya gini, bung Fadli Zon ini memiliki persepsi, berubah utk jadi lebih baiklah, sinisme ini bahaya,” kata Immanuel, menyerupai yang dilansir di tribunnews.com (03/01/19).

Mendengar hal tersebut, Fadli menyampaikan jika dirinya tidak bermaksud merendahkan. Ia juga menuturkan apa yang diucapkan bukanlah mengada-ada, melainkan menurut data.

Immanuel kembali membantah pernyataan Fadli. Sambil murka dan menunjuk-nunjuk, ia menyebut Fadli telah mengembangkan kabar bohong.

“Itu data kapan, yang mana. Anda jangan ngawur, Anda jangan mengembangkan hoaks, kebiasaan Anda yaitu mengembangkan hoaks,” tegas Immanuel, menyerupai yang dilansir di tribunnews.com (03/01/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat utk Anda.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gempar! Eksklusif Di Hadapan Fadli Zon, Relawan Joko Widodo Murka Sambil Tunjuk-Tunjuk Begini"

Posting Komentar