Foto-Foto Erni Susanti, Perempuan Yang Digorok Suaminya Ketika Hamil Dan Perutnya Dibelah

 Peristiwa pembunuhan kembali menggegerkan masyarakat. Kali ini perihal seorang istri yang dibunuh oleh suaminya sendiri dalam keadaan sedang mengandung. Penyebabnya pun hanyalah sebuah hal yang sepele.
Korban diketahui berjulukan Erni Susanti (29) yang tewas usai digorok oleh suaminya sendiri, Romi Septiawan (30) di rumahny yang berada di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019).
Penyebab Romi tega melaksanakan pembunuhan sadis itu ternyata hanyalah sebuah hal yang sepele.

Yakni hanya gara-gara Romi tak diberitahu password HP milik Erni. Dengan sadis Romi tega memenggal kepala istrinya yang sedang hamil tua.
Bukan hanya menggorok leher sang istri, Romi juga membelah perut Erni yang dikala itu tengah hamil. Sehingga bayi yang dikandung oleh Erni pun terurai.

Beruntung, bayi malang itu berhasil diselamatkan. Bayi berjenis kelamin pria tersebut dibawa ke klinik terdekat, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Jitra Polda Bengkulu. Kondisi fisik bayi tersebut juga dalam keadaan sehat.
Setelah membunuh istrinya ternyata, Romi sempatkabur. Namun dalam pelariannya itu Romi merasa sangat bersalah.

Karena itulah, ia kemudian menentukan utk kembali ke rumahnya dan menyerahkan diri kepada polisi.
Kepada polisi, Romi mengaku membunuh istrinya karena kesal tak diberi tahu password HP milik Erni. Menurut Romi, sudah empat bulan ia meminta biar diberitahu password HP korban. Namun istrinya itu tak kunjung memberitahu. Hal itulah yang kemudian menciptakan pasangan suami istri ini selalu bertengkar.

“Kami ribut sekitar 4 bulanan, duduk masalah pertamanya HP. Kaprikornus HP ia tuh menyerupai ada menyimpan pakai kode. Terus sy bilang apa (kenapa HP pakai password), jujur aja,” kata Romi.
Bukannya memperlihatkan password HPnya, Erni justru keukeuh utk merahasiakannya. Erni nampaknya tak ingin isi HPnya diketahui oleh Romi. Korban berkilah bahwa tidak ada apa-apa yang ia sembunyikan dari Romi.

“Dia jawab tidak ada apa-apa. Dia ngotot terus. Kata sy gak mungkin HP ini (pakai isyarat bila gak ada apa-apa),” tambah Romi.
Semakin usang keributan pasutri ini semakin menjadi-jadi. Romi terus meminta diberitahu password HP. Tapi sang istri juga tetap ngotot tidak mau memberitahu.

“Lama-lama, ia balik ngotot. Kadang sy diam, kadang sy keluar, kadang ribut kami. Pokoknya udah empat bulanan begitu,” imbuh Romi.
Kekesalan Romi semakin memuncak karena setiap kali menanyakan password HP, Erni justru selalu tak menghiraukannya dan terkesan cuek. Bahkan, Erni selalu masuk ke dalam kamar setiap kali ditanya soal password HP.

“Pas saya ngomong baik-baik, ia tinggalin saya masuk kamar. Saya bersama-sama mau tanya kan. Terus duduk masalah menyerupai itulah kami itu, tidak ada duduk masalah lain. Setiap sy ajak ngobrol begitu, ia niscaya masuk ke kamar. Tidak pernah ia jelaskan. Atau tunggu sy dulu biar sy ngomel sedikit,” tambahnya.
Puncaknya terjadi pada Kamis pagi, 21 Februari 2019. Romi dan Erni yang sedang hamil tua, bertengkar hebat. Akhirnya Romi keluar rumah. Romi pergi meminjam bendo milik tetangganya dgn alasan ingin mengupas kelapa. Romi kemudian kembali ke rumahnya sambil menenteng parang.

Romi membawa bendo itu masuk ke dalam kamar. Romi kemudian meletakkan bendo tersebut di atas kasur dgn ditutupi selimut. Mendengar suaminya masuk ke dalam kamar, Erni yang sedang berbaring di daerah tidur pribadi terbangun. Sehingga keduanya pun terlibat cekcok.

Dan dikala cekcok itulah kemudian Romi mengambil bendo yang sudah ia sembunyikan. Dan tanpa rasa belas kasihan pada sang istri, Romi pribadi menebas leher Erni. Tak hingga di situ, Romi belah perut istrinya yang tengah hamil bau tanah hingga bayi yang dikandungnya terburai keluar.

Romi kemudian mengambil bayi malang itu kemudian menyerahkan kepada sang kakak. Setelah itu, Romi pun melarikan diri sebelum akibatnya ia menyerahkan diri kepada polisi.
Erni aktif di media sosial

Erni ternyata merupakan seorang perempuan yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan foto-fotonya di akun media sosia miliknya.

Wanita berparas ayu itu sering memposting foto bersama suami dan anak-anaknya. Mereka pun terlihat sangat mesra dan harmonis.

Foto-foto Erni semasa hidup


Erni membagikan foto bersama sang suami dikala dirinya tengah berlibur bersama dan menikmati wahana air.
Foto-foto Erni semasa hidup

Erni pun nampak anggun mengenakan hijab.

Foto-foto Erni semasa hidup


Erni bagikan fotonya bersama sang buah hati.

Foto-foto Erni semasa hidup


Meskipun sudah berusia 29 tahun tapi penampilan Erni menyerupai anak arif balig cukup akal dan wajahnya pun nampak baka muda.
Foto-foto Erni semasa hidup

Bahkan dikala menggunakan sebuah ikat rambut pun, Erni tetap anggun dan imut.
Nampaknya kemesraan dan keharmonisan Erni dan Romi sekarang hanyalah menjadi sebuah kenangan. Erni pun telah tewas di tangan suaminya sendiri. Dan sekarang Romi pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-Foto Erni Susanti, Perempuan Yang Digorok Suaminya Ketika Hamil Dan Perutnya Dibelah"

Posting Komentar