Fadli Zon: Aneka Macam Tragedi Di Kurun Rezim Ini, Membuktikan Apakah?

Setelah erupsi Gunung Anak Krakatau mengakibatkan tsunami di Selat Sunda, terjadi peningkatan acara Gunung Anak Krakatau di Bali sehingga ditetapkan status siaga, kemarin.
Lalu, lewat akun Twitter, politikus Partai Gerindra menciptakan tweet yang berisi pertanyaan ihwal makna dari gejala yang diberikan oleh alam. Barangkali, tweet Fadli Zon hanyalah cara ia menyandai pendukung Joko Widodo sebab di selesai tweet disebutkan target tweetnya utk kecebong. Kecebong merupakan istilah yang selama ini dikenal utk menyebut pendukung Jokowi, sementara utk pendukung Prabowo Subianto disebut kampret.
"Banyak sekali tragedi di kala rezim ini, menunjukan apakah? (pertanyaan ini utk memberi makan kecebong selesai tahun," kata Fadli Zon.
Tweet tersebut disampaikan oleh Fadli Zon sehabis membaca info media online dgn judul Gunung Agung Erupsi, PVMBG: Batas Aman 4 Kilometer.
Dalam info disebutkan Gunung Agung pada Minggu (30/12/2018) pukul 04.09 WITA mengalami erupsi. Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Kasbani menyampaikan batas kondusif dari Gunung Agung pada waktu itu radius empat kilometer dari puncak.
Dalam keterangan tertulis, Kasbini menyampaikan zona asumsi ancaman sifatnya dinamis dan terus dievaluasi dan sanggup diubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan dan pengamatan Gunung Agung yang terbaru.
Sementara itu, berdasarkan data terakhir Kepolisian Daerah Banten jumlah warga yang meninggal jawaban tsunami Selat Sunda mencapai 249 orang, yang telah teridentifikasi 241 orang, sementara delapan orang lainnya belum teridentifikasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Zon: Aneka Macam Tragedi Di Kurun Rezim Ini, Membuktikan Apakah?"

Posting Komentar