Duh, Lucinta Luna Keceplosan Sering Salat Jumat



Youtuber Atta Halilintar kembali berkolaborasi dgn Lucinta Luna. Kali ini Atta Halilintar membongkar kendaraan beroda empat pedangdut sensasional tersebut.

Dari dalam kendaraan beroda empat Lucinta Luna, Atta menemukan beberapa barang yang cukup mengejutkan.

"Aku punya segmen gres bongkar mobil, saya mau bongkar kendaraan beroda empat kamu, dan biasanya yang dibongkar itu kendaraan beroda empat orang-orang yang fenomenal. Ya sudah saya mau bongkar kendaraan beroda empat kamu," ungkap Atta Halilintar pada Lucinta Luna.

Di dalam mobil, Atta pun menemukan beberapa barang yang disimpan oleh Lucinta Luna. Salah satunya beliau menemukan banyak permen. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Lucinta menaruh banyak permen di sana. "Ya saya suka permen, soalnya permennya lucu kesukaan aku," jelasnya.

Namun, dikala Atta akan membuka dashboard mobil, Lucinta Luna berusaha mencari alasan semoga Atta tidak membukanya. Sebenarnya apa yang beliau simpan di dalam dashboard?

"Dikunci ini ada kuncinya. Aku lupa bawa kunci. Ini isinya ada kemoceng, ada lap-lapan," cegah Lucinta.

Atta pun masih berusaha, sampai kesudahannya dashboard itu terbuka. Sayang, Atta dicegah Lucinta Luna utk melihat semua barang yang ada di situ. "Oh ada rahasia-rahasiaan. Kan tadi saya sudah izin," kata Atta.

Saat Atta mulai mengambil barang tersebut, Lucinta pun pribadi berteriak. "Jangan dong Ta, kau mah gitu. Itu kan privasi," ucap Lucinta, sampai kesudahannya Atta pun mengalah.

Dari dalam kendaraan beroda empat Lucinta Luna, Atta menemukan beberapa barang yang cukup mengejutkan.

Bahkan Lucinta Luna juga menyiapkan masker, utk menutupi wajahnya dikala di kawasan umum. Maklum banyak orang yang selalu meminta foto, katanya. Ia juga menyiapkan pulpen sendiri jikalau ada penggemar yang meminta tanda tangannya.

Bongkar kendaraan beroda empat pun masih berlanjut, dan sekarang mereka berada di belakang. Di sana Atta menemukan buku yasin.

"Ada Yasin, ternyata Lucinta Luna baca Yasin. Buat apa nih, pengusir setan?," tanya Atta.

"Ya enggak, ya kalau contohnya lagi Jumatan. Kok Jumatan sih , eh salah-salah skip. Eh maksudnya malam Jumatan. Malam Jumatan baca Yasin. Setiap malam Jumat baca Yasin maksudnya," terang Lucinta Luna.

"Jumatan? Kamu sering Jumatan? Malem Jumatan? Jumatan apa malam Jumat? Oh jadi kau salat Jumat? Ya enggak papa kok sesungguhnya kalau cewek boleh kok salat Jumat, tapi memang enggak diharuskan. Kalau pria harus salat Jumat," tandas Atta mencerna omongan Lucinta.

Baca sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Lucinta Luna Keceplosan Sering Salat Jumat"

Posting Komentar