Debat Capres Berlangsung Seru. Jk Mendukung Prabowo Alasannya Jujur

Debat capres tanpa wakil dgn duel Prabowo dengaj Jokowi berlangsung seru. Dengan semangatnya Jokowi hingga menyerang sesuatu yang dianggap persona. wacana kepemilikan lahan Prabowo.

Digempur bertubi Jokowi nampaknya Prabowo tidak terpancing. Atas hal itulah ia menerima banyak simpati masyarakat. Bahkan Jusuf Kalla menilai Prabowo swbagai sosok yang jujur.

Dukungan Jusuf Kala pada Prabowo ini nampak agak ganjil alasannya JK ketika ini masih wapresnya Jokowi.

Lantas bagaimana evaluasi JK terhadap hasil debat capres. kedua tempo hari?


Referensi pihak ketiga
Dilansir republika.co.id Menurut JK, itu lantaran yang dipaparkan Jokowi menurut pengalamannya dan kinerja yang dilakukan Pemerintah ketika ini. Sehingga, pernyataan yang disampaikan oleh Jokowi lebih nyata dibandingkan calon presiden nomor urut 02 tersebut.

"Pak Jokowi di sini secara umum lebih baik daripada Pak Prabowo lantaran pengalaman, ia menjawab dari pengalaman yang ada, dari apa yang telah dilaksanakan, sehingga lebih faktual," kata Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin tersebut.

Namun demikian, JK mengapresiasi perilaku Prabowo yang dinilainya jujur dan adil dalam debat capres kedua tersebut. Jujur, yang dimaksud JK, yakni Prabowo mau mengakui kinerja yang telah dilakukan pemerintah ketika ini.

"Artinya, bila itu terasa dianggap baik, dia akan puji Pak Jokowi, termasuk terakhir tadi itu, pernyataannya, itu jujur, bahwa dia punya (lahan)," kata JK.

Lantas manakah yang akan dipilih rakyat pada pemilu April 2019 nanti? Apakah Joko Widodo yang dianggap menguasai duduk perkara atau Prabowo Subianto yang jujur?

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Debat Capres Berlangsung Seru. Jk Mendukung Prabowo Alasannya Jujur"

Posting Komentar