Booking Vanessa Angel Rp 80 Juta, Pengusaha Tionghoa 45 Tahun Jomblo Dan Punya 'Pabrik Uang'


Pengusaha keturunan Tionghoa berjulukan Rian mengaku sudah usang memperhatikan sosok Vanessa yang seksi dan manis.

Polisi tak cuma menyidik Vanessa Angel tetap juga pengusaha Rian yang menyewa jasanya. Rian sebelumnya ikut diamankan bersama Vanessa di kamar hotel glamor di daerah Surabaya, Sabtu (5/1).

Berbeda dari pengukuhan sebelumnya yang mengklaim membayar penuh di muka Rp 80 juta, Rian alias R ternyata gres membayar uang muka Rp 35 juta. Pria berusia 45 tahun keturunan Tionghoa itu mengaku gres pertama kali tergiur membooking jasa prostitusi artis. Ia terpengaruhi arena ngefans dan sudah usang memperhatikan sosok Vanessa yang seksi dan manis.

"Karena minta bayaran Rp 80 juta utk VA dan Rp 25 juta utk model AS, sy menyatakan siap membayarnya," kata R pada wartawan. "Sesuai hukum sy harus mentransfer uang muka tanda jadi sebesar Rp 35 juta. Sisanya dibayar usai kencan."

Polisi sempat pula membocorkan pabrik uang R. Tak cuma mempunyai tambang pasir di Lumajang, polisi mengisyaratkan jika R yang berstatus jomblo itu juga disebut-sebut punya sejumlah perjuangan lainnya.

"Iya, pengusaha tambang di Lumajang, tapi tidak hanya perjuangan pasir saja," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi. Ditambahkan Haris, R juga punya bisnis bahkan hingga ke luar Jawa.

Setelah diperiksa polisi, R diperbolehkan pulang. Meski begitu, ia dikenai wajib lapor ke polisi seminggu dua kali, Senin dan Kamis.

Baca Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Booking Vanessa Angel Rp 80 Juta, Pengusaha Tionghoa 45 Tahun Jomblo Dan Punya 'Pabrik Uang'"

Posting Komentar