Banyak Yang Kaget Sesudah Tahu Besarnya Honor Sby Sesudah Tak Lagi Menjadi Presiden

Banyak hal yang bikin heboh negeri ini dalam beberapa hari ini. Nah, salah satu yang mencuri perhatian tiba dari keluarga mantan presiden Indonesia, SBY, Susilo Bambang Yudhoyono. Betapa tidak, ibu Ani, istri dari SBY, yang terlihat sangat sehat dan baik-baik saja, dikabarkan sedang menderita penyakit. Bukan penyakit sembarangan Ucers, alasannya Ibu Ani terkena penyakit kanker darah. Ya, penyakit itulah yang juga menimpanya anaknya Denada beberapa waktu yang lalu.



Maka viral lah kabar tersebut. Dan kini segala sesuatu yang berafiliasi dgn SBY menjadi menarik bagi publik. Nah, salah satunya menyangkut wacana honor yang diterima Bapak Susilo Bambang Yudhoyono kini ini, alias tak menjabat sebagai presiden lagi.

Dan Ucers, banyak yang kaget sesudah tahu besarnya honor SBY sesudah tak lagi menjadi presiden lho. Wah, berapa ya angka nya?


kalau Anda akan berpikir bahwa seorang mantan presiden akan jatuh miskin sesudah tak lagi jadi presiden, maka tampaknya hal tersebut harus Anda pikirkan ulang.

Betapa tidak, mantan presiden Indonesia akan mendapatkan dana pensiun atau sumbangan dalam angka yang besar lho Ucers. Ya, sekitar 30,24 juta, itu nilai menurut Undang-Undang nomor 7 tahun 1978.

Dan tidak hanya dana pensiun lho Ucers, SBY dan tentu saja mantan presiden Indonesia lainnya juga mendapatkan pelayanan kesehatan, kenderaan dinas dan juga rumah dinas. Dan mereka juga mendapatkan pengawalan ketat dari paspampres lho.

sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Yang Kaget Sesudah Tahu Besarnya Honor Sby Sesudah Tak Lagi Menjadi Presiden"

Posting Komentar