Astaga, Sumpah Ahok Sudah Mulai Terjadi, Ini Kata Ahok

Lama tak muncul di layar kaca, bintang film Ari Wibowo menjadi sorotan netizen. Ini bermula dari unggahannya di akun Instagram miliknya, ariwibowo_official, pada Jumat, 5 Oktober 2018. Netizen yakin unggahan Ari Wibowo itu terkait dgn kasus Ratna Sarumpaet. Aktor yang pernah terkenal lewat sinetron Tersanjung di masa 1990-an itu mengunggah foto Basuki Tjahaja Purnama ketika menjalani sidang kasus penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.



Lewat akun sosial media Instagram, Ari mengunggah capture artikel soal eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam postingan ketika itu, Ahok berkata supaya mengingatkan lawan-lawannya utk berhati-hati.


"Ahok: Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi sy, yang Anda lawan ialah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih."
Entah hanya kebetulan atau tidak, sumpah Basuki tjahaja Purnama atau sering di panggil Ahok sudah mulai terjadi dan seolah terbukti. Bisa kita lihat sendiri kalau sejumlah pihak yang sering mengkritiknya dahulu kini semakin dikecam masyarakat. kita saksikan Ratna Sarumpaet yang dulu sangat kritis menentang Ahok kini menangis meminta maaf terkait pengakuannya berbohong soal muka lebam. Bukan cuma Ratna, sejumlah politisi yang percaya pada kebohongan ibunda Atiqah Hasiholan tersebut dan dulu kerap menyindir Ahok juga kini kena batunya.



Melengkapi unggahannya tersebut, adik kandung artis Ira Wibowo ini juga menuliskan kalimat yang menegaskan bahwa ucapan tersebut benar-benar keluar dari verbal Ahok. "Nubuatan menjadi kenyataan.. (Ini benaran lho kata2nya dia sendiri diakhir persidangan!)." tulis bintang film kelahiran Berlin, Jerman, 26 Desember 1970 ini.

"Makanya, orang yg sudah berusaha berbuat baik buat orang banyak janganlah dilawan, apalagi dgn hoax dan dusta... Jaman Ahok menjabat, tiap hari ada info baik, tiap ahad ada perubahan positif utk Jakarta..Tapi sekarang.,? ," tulis Ari Wibowo, Jumat, 5 Oktober 2018.

sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Sumpah Ahok Sudah Mulai Terjadi, Ini Kata Ahok"

Posting Komentar